Hari Jadi ke-100, Kebun Binatang Sidney Gelar Pertunjukan Cahaya

Jum'at, 12 Februari 2016 - 13:47 WIB
Hari Jadi ke-100, Kebun Binatang Sidney Gelar Pertunjukan Cahaya
Hari Jadi ke-100, Kebun Binatang Sidney Gelar Pertunjukan Cahaya
A A A
SIDNEY - Merayakan hari jadi ke-100, Kebun Binatang Taronga Sydney, akan menggelar Vivid Sydney. Vivid Sydney merupakan pertunjukan cahaya yang digelar secara megah.

Dilansir dari Traveldailymedia, sebagai acara tahunan yang digelar di Australia, tahun ini Vivid Sydney akan digelar saat perayaan ulang tahun kebun binatang Taronga pada 27 Mei hingga 13 Juni 2016.

Menariknya, ini akan menjadi pertunjukan cahaya pertama bagi kebun binatang tersebut. Sebagai pertunjukan pertama kalinya, kebun binatang Taronga akan disulap semenarik mungkin.

Tepat di pintu masuk utama kebun binatang Taronga, Vivid Sydney akan menampilkan lampu multi warna. Sementara di dalamnya, akan menyuguhkan ribuan lampion dan 10 patung hewan berukuran besar yang menyala.

"Makhluk-makhluk menawan mulai dari katak Corroboree berwarna hingga gajah Asia akan bersinar dan memancarkan cahaya interaktif, efek suara dan bagian yang bergerak," papar Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Event Akbar New South Wales, Stuart Ayres.

Stuart pun yakin, 10 hewan tersebut akan menjadi daya tarik besar saat perayaan ulang tahun. Ribuan wisatawan pun dijadwalkan bakal mengunjungi kebun binatang tersebut.

Dengan menggunakan bantuan teknologi, ikon-ikon kebun binatang tersebut akan menyala dan menampilkan inovasi yang telah dikenal. Sebelumnya, Vivid Sydney diselenggarakan oleh Badan Pariwisata NSW ini sukses menyedot perhatian 1,7 juta wisatawan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9878 seconds (0.1#10.140)