Film Zootopia Buat Romaria Tertawa

Rabu, 17 Februari 2016 - 12:30 WIB
Film Zootopia Buat Romaria Tertawa
Film Zootopia Buat Romaria Tertawa
A A A
JAKARTA - Romaria merasa terhibur dengan film Zootopia. Film animasi yang dibuat oleh Disney membuat adik Bastian Steel ini tertawa.

Karakter utama yakni seekor kelinci ini membuat pelantun lagu Malu Sama Kucing ini dibuat gemas melihatnya. Apalagi, penyanyi cilik ini sangat menyukai kelinci.

"Filmnya aku suka. Karena, kelinci nya ini lucu. Terus adegannya banyak yang lucu," ujar Romaria di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Penyanyi bernama lengkap Romaria Magdalena Simbolon menuturkan bahwa adegan terlucu film tersebut saat Kelinci bersama seekor rubah membuat jebakan untuk domba kecil. Kelinci yang memiliki nama Judi ini dan seekor rubah bernama Nick ini mengelabui seekor domba yang bernama Bellwether.

"Lucunya pas dia nembak gitu. Ternyata yang ditembak itu buah bukan racun," ujarnya.

Seperti diketahui, film Zootopia menceritakan tentang seekor rubah yang pandai berbicara, bernama Nick Wilde, tinggal di kota hewan di Zootopia, yang terbagi menjadi beberapa lingkungan seperti Tundratown, Sahara Square, Little Rodenta, dan Burrowborough. Wilde melarikan diri ketika dia dituduh atas kejahatan yang tidak dilakukannya.

Polisi utama Zootopia ini, kelinci yang sombong, bernama Lt. Judy Hops, terlibat dalam pengejaran itu, tetapi ketika keduanya menjadi sasaran konspirasi, mereka terpaksa bekerjasama dan mengerti bahwa yang awalnya musuh bisa jadi teman terbaik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)