Jadi The Joker, Jared Leto Kirim Babi Mati ke Bintang Suicide Squad

Senin, 22 Februari 2016 - 23:30 WIB
Jadi The Joker, Jared Leto Kirim Babi Mati ke Bintang Suicide Squad
Jadi The Joker, Jared Leto Kirim Babi Mati ke Bintang Suicide Squad
A A A
LOS ANGELES - Totalitas akting Jared Leto dalam sebuah peran memang tak perlu diragukan lagi. Tapi, keseriusannya dalam memerankan tokoh The Joker di Suicide Squad justru dianggap terlalu mendalam dan membuat takut rekan-rekannya di film itu. Mengapa?

Menurut salah satu bintang Suicide Squad, Viola Davis, Jared memberikan hadiah yang mengerikan bagi teman-temannya di film itu. Dia juga menuturkan, vokalis 30 Seconds to Mars itu benar-benar berkomitmen untuk perannya sebagai The Joker.

“The Joker, dia melakukan hal-hal yang buruk. Dia memberikan hadiah yang benar-benar mengerikan. Dia punya anak buah yang akan datang ke ruang latihan dan orang itu datang membawa babi mati dan melemparkannya ke meja dan lalu dia pergi begitu saja. Itulah perkenalan kami kepada Jared Leto,” papar Viola kepada Vanity Fair.

Karuan saja, adegan itu membuat Viola takut bukan kepalang. “Saya takut, sebagai seorang manusia biasa, saya berpikir, apa dia gila? Tapi kemudian saya bilang, ‘Astaga! Saya harus menyatukan semuanya kalau kalian membahas tentang komitmen!” ujar dia. Di Suicide Squad, aktris berusia 50 tahun itu memerankan tokoh seorang pejabat pemerintah yang mempekerjakan para penjahat (villain) untuk serangkaian misi operasi hitam yang berbahaya.

Tak hanya babi mati. Viola menuturkan, Jared memberi Margot Robbie—yang berperan sebagai Harley Quinn di film itu—seekor tikus hitam saat syuting. “Tikus itu masih hidup di dalam sebuah kotak. Margot berteriak dan kemudian dia memeliharanya,” tutur Viola.

Pada Juli lalu, Margot juga telah memaparkan bahwa dia mendapatkan kado yang tidak pernah dia harapkan dari Jared. Kepada Elle, dia mengungkapkan, memberi nama tikus itu sebagai Rat Rat.

Margot memutuskan memlihara tikus itu karena karakter yang dia perankan. “Kalau Harley dapat sesuatu dari Joker, dia mungkin akan sangat menyayanginya,” ujar aktris asal Australia itu.

Suicide Squad akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 5 Agustus mendatang. Selain Jared, Viola dan Margot, film ini juga dibintangi Will Smith, Jai Courtney, Cara Delevingne dan lain-lain. Film yang diangkat dari tokoh penjahat DC Comics ini disutradarai David Ayer.

Berikut trailer film Suicide Squad:

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4287 seconds (0.1#10.140)