Adam Levine Pamer Tato Putri Duyung

Rabu, 24 Februari 2016 - 12:30 WIB
Adam Levine Pamer Tato Putri Duyung
Adam Levine Pamer Tato Putri Duyung
A A A
LOS ANGELES - Adam Levine punya sesuatu yang baru untuk dipamerkan. Bukan lagu baru, tapi sebuah tato yang cukup besar yang nyaris menutup punggungnya.

Tato baru itu adalah tato putri duyung bersayap yang sedang memeluk tengkorak. Tato itu adalah hasil karya Bryan Randolph dari Tattoo Spider Murphy di San Rafael, California.

Menurut Adam, dia butuh waktu enam bulan untuk menyelesaikan tato tersebut. “Dibuat dalam waktu 6 bulan. Terima kasih @bryanrandolph untuk benar-benar meniup pikiran saya dengan yang satu ini! Woooo hooooo !!!!” tulis Adam.

Dilansir Aceshowbiz, kembali pada bulan November 2015, Adam juga pernah berbagi foto punggungnya dengan tato putri duyung. Tato itu ternyata merupakan proyek yang belum selesai.

Gambar putri duyung itu dikenal sebagai Siren dari mitologi Yunani yang tengah membawa tengkorak sambil bersandar di tepi laut. Dia dikelilingi oleh sekelompok burung dengan kapal yang terlihat jauh di tengah laut.

Tak hanya Adam yang pamer tato baru itu. Istrinya, Behati Prinsloo juga mengunggah foto serupa di Instagram. “Beberapa seni yang serius telah terjadi antara @bryanrandolph @milodecruz dan @adamlevine,” tulis Behati pada keterangan foto tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)