Singapura Perkenalkan Promosi Wisata 52 Akhir Pekan di Singapura

Selasa, 01 Maret 2016 - 21:30 WIB
Singapura Perkenalkan Promosi Wisata 52 Akhir Pekan di Singapura
Singapura Perkenalkan Promosi Wisata 52 Akhir Pekan di Singapura
A A A
JAKARTA - Singapura terus berusaha menarik minat wisatawan untuk datang ke negara itu. Memasuki bulan Maret, promosi wisata pun kiat digiatkan dengan munculnya atraksi baru.

Area Director Singapore Tourism Board (STB) Raymond Lim mengatakan bahwa negaranya akan mempromosikan pariwisatanya dengan program baru yang disebut 52 Akhir Pekan di Singapura. Dengan program destinasi akhir pekan ini, STB makin menancapkan pariwisatanya ke Indonesia.

"STB Indonesia akan mengintensifikan upaya pada 2016 untuk mempromosikan Singapura sebagai pilihan pertama destinasi akhir pekan dengan memakai 52 Akhir Pekan di Singapura sebagai fokus kampanye kami," ujar Raymond di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Dia menuturkan, pihaknya akan terus termotivasi untuk mendatangkan pengunjung. Salah satunya dengan mempertahankan dan menambah daya tarik destinasi wisata di negara kota itu.

"Kita akan terus meningkatkan daya tariknya dengan atraksi-atraksi baru seperti National Gallery Singapore, Indian Heritage Centre dan Asian Civilisations Museum, serta konsep hotel baru yang menarik seperti South Beach Hotel," tutur dia.

STB juga meluncurkan inisiatif seperti Hotel Sector Manpower Plan untuk industri hotel dan pengembangan kemampuan inisiatif untuk pemandu wisata dan industri MICE. STB juga memperkenalkan skema hibah baru yang disebut Experience Step-Up Fund (ESF) untuk mendorong entitas-entitas yang terdaftar di Singapura guna mengembangkan pengalaman wisata baru yang akan meningkatkan pengalaman dan kepuasan pengunjung secara keseluruhan di Singapura.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9253 seconds (0.1#10.140)