Film Power Rangers Merilis Sinopsisnya

Selasa, 01 Maret 2016 - 23:30 WIB
Film Power Rangers Merilis Sinopsisnya
Film Power Rangers Merilis Sinopsisnya
A A A
LOS ANGELES - Studio Lionsgate/Saban akhirnya merilis sinopsis film remake Power Rangers. Mereka juga mengumumkan bahwa film ini sudah memulai produksinya di Vancouver, Kanada, Senin (29/2/2016).

Power Rangers akan berkisah tentang lima anak SMA yang biasa-biasa saja. Tapi, mereka harus menghadapi sesuatu yang luar biasa ketika mereka tahu bahwa kota kecil mereka, Angel Grove—dan dunia, sedang diintai alien.

“Terpilih karena takdir, pahlawan kita segera menemukan bahwa merekalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi, untuk melakukan itu, mereka harus menyelesaikan masalah kehidupan masing-masing dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat,” demikian sinopsis Power Rangers seperti dikutip Aceshowbiz.

Power Rangers dibintangi Dacre Montgomery (Jason si Ranger Merah), RJ Cyler (Billy si Ranger Biru), Naomi Scott (Kimberly si Ranger Pink), Becky G (Trini si Ranger Kuning) dan Ludi Lin (Zack, si Ranger Hitam). Bintang Pitch Perfect 2, Elizabeth Banks, bergabung bersama mereka sebagai tokoh villain, Rita Repulsa.

Film ini disutradari Dean Israelite. Naskah disusun John Gatin, Burk Shapless, Matt Sazama, Zack Stentz, Ashley Miller dan Max Landis. Power Rangers dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 24 Maret 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)