Sekuel Suicide Squad Segera Digarap?

Jum'at, 04 Maret 2016 - 08:30 WIB
Sekuel Suicide Squad Segera Digarap?
Sekuel Suicide Squad Segera Digarap?
A A A
LOS ANGELES - Suicide Squad memang belum resmi tayang di bioskop. Film ini dijadwalkan mulai diputar pada 5 Agustus mendatang di Amerika Serikat (AS). Tapi, kabar tentang sekuel film ini sudah mencuat.

Kabar ini mencuat setelah sutradaranya, David Ayer, akan menukangi proyek baru, Bright. Menurut TheWrap, David bakal kembali bergabung dengan Will Smith untuk proyek yang disebut sebagai thriller polisi dengan elemen fantasi itu. Di Suicide Squad, Will berperan sebagai Deadshot.

Tapi, yang paling menarik dari artikel itu adalah diungkapnya sekuel Suicide Squad. Situs itu melaporkan, seri kedua film itu bakal mulai diproduksi pada 2017. David dan Will diperkirakan akan kembali ke film itu, sehingga para pembuat film berharap bisa memproduksi Bright tahun ini.

Selain Will, Suicide Squad juga dibintangi Jared Leto, Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Cara Delevingne dan lain-lain. Film ini berkisah tentang tim supervillain yang diberi kesempatan untuk menebus kesalahan oleh pemerintah dengan melakukan operasi gelap atau black operation.

Dikutip dari Aceshowbiz, Bright saaat ini sedang dibahas dan mungkin akan berakhir di Warner Bros. atau Sony. Joel Edgerton juga terlibat di film yang diangkat dari naskah yang disusun Max Landis. Film ini mengisahkan tentang sebuah dunia dimana orc dan peri hidup di antara manusia dan berpusat pada protagonis unik dalam bentuk polisi orc.

Berikut trailer resmi pertama Suicide Squad:

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0175 seconds (0.1#10.140)