Reality Show Korea, Oh! My Baby, Akan Tayang di Indovision

Jum'at, 04 Maret 2016 - 18:30 WIB
Reality Show Korea, Oh! My Baby, Akan Tayang di Indovision
Reality Show Korea, Oh! My Baby, Akan Tayang di Indovision
A A A
JAKARTA - Pencinta tayangan asal Negeri Ginseng, bersiaplah menyambut Oh! My Baby! Reality show terpopuler di Korea Selatan (Korsel) ini bakal tayang di Indonesia di Indovision.

Oh! My Baby merupakan salah satu variety show yang memperlihatkan keseharian keluarga para selebritas dengan tingkah anak-anaknya yang lucu dan menggemaskan. Show ini juga menyertakan selebritas.

Berdasarkan keterangan yang diterima Sindonews, salah satu selebritas yang turut serta dalam program ini adalah Ricky Kim. Dia tampil bersama istrinya, Ryu Seung Joo, dan anaknya, Teo, yang berusia 19 bulan. Ricky adalah seorang model dan aktor berdarah campuran Amerika—Korea.

Dalam program ini, kita tidak hanya dihibur dengan tingkah para anak-anak ini saja, namun kita juga bisa melihat kegiatan yang dilakukan para orang tua yang memiliki kesibukan yang sangat tinggi. Namun memiliki interaksi dan komunikasi yang sangat baik dengan sang buah hati.

Bagaimana caranya? Apa saja yang dapat dilakukan para orang tua, terutama keluarga muda untuk tetap dekat dengan sang buah hati? Oh! My Baby tayang setiap hari Sabtu, pukul 19.30 WIB di One Channel, yang dapat disaksikan melalui saluran Indovision Ch 164.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5001 seconds (0.1#10.140)
pixels