Jutawan ini Bikin Kapal Titanic II dan siap Berlayar pada 2018

Minggu, 06 Maret 2016 - 11:12 WIB
Jutawan ini Bikin Kapal Titanic II dan siap Berlayar pada 2018
Jutawan ini Bikin Kapal Titanic II dan siap Berlayar pada 2018
A A A
LONDON - Kabar gembira bagi penggemar film Titanic. Pasalnya, replika kapal mewah tersebut akan hadir dan segera berlayar. Kapal ini diklaim memiliki desain dan bentuk yang serupa dengan aslinya.

Meski kapal replika, kapal tersebut dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan layaknya kapal Titanic.

Seperti adanya banyak sekoci, menggunakan navigasi, sistem keamanan dan teknologi yang sangat modern.

Sayangnya, Anda harus bersabar untuk merasakan berlayar menggunakan kapal ini. Sebab, kapal mewah tersebut dijadwalkan berlayar pada tahun 2018, tepat dua tahun setelah peluncurannya.

Kapal dengan nama Titanic II ini bukanlah sembarang kapal. Kapal ini, dibuat oleh jutawan asal Australia, Clive Palmer bersama Blue Star Line.

Dilansir dari Huffingtonpost, Palmer pun berharap, para penumpang bisa merasakan kenyamanan dan kemewahan sama seperti kapal yang dibuat sejak tahun 1912 itu.

Menariknya, kapal Titanic II ini bisa memuat 2.400 penumpang. Selain dilengkapi dengan teknologi canggih, kapal ini juga dilengkapi dengan tangga besar, bak mandi Turki, kolam renang air asin, ruangan merokok dan pusat kebugaran.

Sebelumnya, kapal ini disebut-sebut akan berlayar mengikuti rute asli Titanic, yaitu Southampton ke New York pada tahun 2016.

Namun, The Independent mengatakan rute pelayaran kapal Titanic II dimulai dari Jiangsu Tiongkok Timur menuju Dubai pada tahun 2018.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)
pixels