Ditanya Batman v Superman, Henry Cavill cuma Bilang 3 Kata ini

Selasa, 08 Maret 2016 - 04:07 WIB
Ditanya Batman v Superman, Henry Cavill cuma Bilang 3 Kata ini
Ditanya Batman v Superman, Henry Cavill cuma Bilang 3 Kata ini
A A A
LOS ANGELES - DC Comics, Warner Bros dan Atlas Entertainment makin deg-degan jelang pemutaran film adaptasi superhero andalan mereka, Batman v Superman: Dawn of Justice (dirilis di Amerika Serikat dan Indonesia pada 25 Maret 2016).

Pasalnya, sudah pasti ini merupakan pertaruhan kerjasama ketiganya dan juga pertaruan pengeluaran dana mereka, yang mencapai lebih dari USD 410 juta.

Karena itu mereka kembali meluncurkan iklan terbaru film ini ke publik. Dan kini, setelah Ben Affleck (pemeran Batman) menggeber lebih dulu promosi film tersebut. Sekarang giliran Henry Cavill, si pemeran Clark Kent a.k.a Superman yang mengumbar komentar.

Untungnya, E!Online sempat bertemu dengan Henry dan mewancarainya secara live di atas karpet merah The 88th Academy Award sepekan silam.

Walau sempat menuai kontroversi akibat menggandeng kekasihnya yang masih berusia 19 tahun, Tara King, di acara tersebut.

Tapi Henry masih tetap mau memberi komentar soal film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang mana pastinya ingin didengar oleh setiap fans.

Pria yang punya tinggi 185 cm ini hanya mengucap tiga kata di awal komentarnya, “Epik, menggetarkan dan secara visual, spektakuler.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3988 seconds (0.1#10.140)