Kalau jadi Superhero, Henry Cavill ogah jadi Partner Batman

Selasa, 08 Maret 2016 - 05:07 WIB
Kalau jadi Superhero,...
Kalau jadi Superhero, Henry Cavill ogah jadi Partner Batman
A A A
LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu, kita sudah tahu kalau Matt Damon berpikir saat dirinya menjadi Jason Bourne, dia bisa dengan mudah mengalahkan Batman dalam sebuah duel.

Dan kini, giliran pemeran Clark Kent/Superman di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Henry Cavill yang berkomentar soal Batman.

Ternyata aktor asal Inggris itu akan memilih Superman sebagai partner pembasmi kejahatan yang bisa melindunginya dalam sebuah pertarungan melawan penjahat ketimbang Batman.

Tapi harap dicatat, ini bukan karena aktor berusia 32 tahun yang jadi salah satu pembawa acara The 88th Academy Award (untuk kategori Film Terbaik bersama Kerry Washington) itu berperan sebagai Superman lho.

“Dia (Superman) memiliki seluruh kekuatan,” beber Henry kepada E!Online saat siaran langsung di atas karpet merah Piala Oscar 2016 akhir Februari.

“Dan Superman tak bisa membantu selain mencintai semua orang dan ingin melakukan hal terbaik (dan) ... Anda tahu Anda memiliki pria pemberi saran terbaik kepada Anda,” imbuh aktor yang juga memainkan Superman di film Man of Steel (2013) tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4325 seconds (0.1#10.140)