Jasmine Elizabeth Bakal Pamerkan Koleksinya di IFW 2016

Selasa, 08 Maret 2016 - 21:58 WIB
Jasmine Elizabeth Bakal Pamerkan Koleksinya di IFW 2016
Jasmine Elizabeth Bakal Pamerkan Koleksinya di IFW 2016
A A A
JAKARTA - Untuk kali pertama, Jasmine Elizabeth bakal memperkenalkan koleksinya di pagelaran Indonesia Fashion Week 2016. Brand sepatu asal Bali itu akan memamerkan sejumlah koleksi sepatu terbarunya di ajang tersebut.

Direktur Kreatif Jasmine Elizabeth Agie Purwa mengatakan bahwa Jasmine Bakal memperkenalkan koleksi dari keindahan alam, gaya rancangan bangunan, budaya lokal serta masyarakat sekitar. Mereka juga bakal menanamkan unsur kemewahan, kewanitaan dan sensualitas dalam setiap rancangannya.

"Sungguh merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk dapat berpartisipasi dalam ajang tahunan terkemuka Industri tata busana Indonesia Fashion Week. Ini merupakan sebuah ajang yang tepat untuk memperkenalkan mahakarya foot couture Jasmine Elizabeth kepada para pecinta mode di tanah air," ungkap Agie Purwa di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Menurut Agie, rangkaian koleksi sepatu yang bakal ditampilkan ini dibuat oleh pengrajin lokal. Selain itu, Jasmine juga menampilkan rancangannya dengan mutu tinggi dan berkualitas.

"Rangkaian sepatu penuh pesona hasil karya para pengrajin terpilih ini akan mendapatkan sorotan karena mutu tinggi keterampilan dan perthatian yang seksama pada detail rancangan. Selain itu, model jajaran sepatu yang kami rancang merupakan model yang tengah diminati oleh para pencinta mode kelas dunia," papar dia.

Sepatu Jasmie Elizabeth terkenal dengan cerminan watak seorang perempuan. Jasmine Elizabeth juga telah bekerja sama dengan para perancang busana internasional bagi merek busana gaya hidup di Amerika, Eropa dan Australia.

Kerja sama itu meliputi jasa pengerjaan sepatu kulit , tas tangan, pakaian, serta perhiasan di Bali. Rangkaian sepatu foot couture Jasmine Elizabeth ini diklaim dapat memuasakan dahaga para fashionista Tanah Air akan produk alas kaki lokal bermutu internasional dengan rancangan adibusana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8685 seconds (0.1#10.140)