Eleanor punya kesibukan baru

Selasa, 26 Juni 2012 - 15:51 WIB
Eleanor  punya kesibukan baru
Eleanor punya kesibukan baru
A A A
Sindonews.com - Bek sayap kiri Italia Federico Balzaretti sungguh beruntung memiliki istri yang juga ballerina, Eleonora Abbagnato. Penari yang berusia 34 tahun ini rela menggantungkan sementara sepatu baletnya demi mendukung sang suami di Piala Eropa 2012.

April lalu, Eleanor, mengatakan bahwa, beberapa bulan setelah melahirkan putrinya, Julia, akan kembali bekerja di Opera Paris. Namun, tak seperti istri dan kekasihpemain sepakbola (WAGs) yang sibuk oleh jadwal kesehariannya, Elanor justru hadir tribun pentonton menudukung langsung sang suami.

Eleanor menjelaskan bahwa seorang wanita seperti dia, memang tidak bisa absen dari pekerjaan. “Kadang-kadang saya pikir saya untuk menyerah. Tapi, karena ada Julia dan untuk Federico, aku akan rela meninggalkan segalanya. Tapi aku tahu bahwa aku akan kehilangan panggung,” ujar Elanos dikutip dari Grace.

Bek kiri klub Palermo tentu bangga melihat putrinya turut hadir menyaksikan kehebatannya menakhlukkan tim lawan. Apalagi, Julia yang meski terlihat masih sangat kecil, sudah mengenakan kaos sepakbola Italia. Sang ibu juga bersorak untuk Italia saat meraih kemenangan.

Elanor mengakui, hubungan keluarganya sangat harmonis. “Selama dua tahun ini saya milik Federico. Dan sekarang saya mulai mencintai putri kami. Dengan mereka saya lakukan segalanya untuk bermain, menari dan tertawa,” jelasnya.

Selain berharap Italia akan menjadi juara di turnamen sepak bola Eropa di Polandia dan Ukraina, keluarga Balzaretti juga tengah mempersiapkan kehidupann rumah tangga setelah turnamen berakhir. “Tentu saja aku sangat merindukannya kehidupan di Paris. Tapi saya saya terhibur oleh pikiran mereka yang hadir pada saya. Ketika ini selesai kita semua bisa tetap bersama,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)