Oki Setiana Dewi Pamerkan Busana Muslim Syar'i Ready to Wear

Kamis, 10 Maret 2016 - 23:17 WIB
Oki Setiana Dewi Pamerkan Busana Muslim Syari Ready to Wear
Oki Setiana Dewi Pamerkan Busana Muslim Syar'i Ready to Wear
A A A
JAKARTA - Rasa cinta Oki Setiana Dewi terhadap hijab dan menggambar berbagai macam model baju serta menjadi model sejak tahun 2001—2005, membuat ibu dua orang anak itu menekuni bidang fashion.

Dengan brand Oki Setiana Dewi Bridal, Oki fokus pada busana muslim ready to wear. Menariknya, setiap koleksi ini hadir dengan syar'i dan anggun.

"Oki Setiana Dewi Bridal bisa digunakan tidak hanya keseharian, namun juga acara-acara formal dan tentu saja di hari pernikahan," papar istri Ory Vitrio itu dalam acara Indonesia Fashion Week 2016, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Dengan mengusung tema romantic rhapsody, koleksi ini menyuguhkan rasa romantic, sweet dan glamorous. Detil ruffle dan drapery yang unik serta veil yang panjang menjadi ciri khas setiap koleksi Oki Setiana Dewi Bridal.

"Karena syar'i tentunya baju tidak ketat, tidak tipis, menutup seluruh bagian tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Untuk kerudung panjang dengan tile. Ditambah ada kristal dan swarovski," kata dia.

Warna-warna pastel yang lembut pun menunjukkan sisi feminin seorang wanita. Sementara itu, pemilihan material kain lebih dominan pada organdy, chiddon, satin, tafetta, tulle dan brokat bunga tiga dimensi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9747 seconds (0.1#10.140)