Zaskia Sungkar Akan Tampilkan Koleksi Monochrome

Kamis, 10 Maret 2016 - 23:47 WIB
Zaskia Sungkar Akan Tampilkan Koleksi Monochrome
Zaskia Sungkar Akan Tampilkan Koleksi Monochrome
A A A
JAKARTA - Dalam ajang Indonesia Fashion Week 2016 hadir pula artis dan desainer cantik Zaskia Sungkar. Akan menampilkan karya-karya busananya pada tanggal 11 dan 13 Maret 2016, Zaskia mengaku masih dalam persiapan.

Terinspirasi dari warna kesukaannya, tahun ini dia akan menampilkan busana dengan tema hitam putih atau monochrome. “Persiapannya sih sekarang di butik masih pada kerja keras, finishing-finishing, terus sepatunya juga masih dipayet. Biasalah kayak gitu, masih ada yang dikerjain sebelum show. Temanya kali ini hitam putih, inspirasinya memang dari warna kesukaan aku, monochrome,” ujar Zaskia saat ditemui di IFW 2016, Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Meski mengangkat tema monochrome, tapi Zaskia mengaku tidak akan meninggalkan sentuhan tradisional Indonesia dalam rancangannya tersebut. “Aku emang suka banget warna hitam putih, tapi memang satu tahun belakangan ini aku lagi focus pakai kain-kain tradisional. Tapi kain tradisional itu diaplikasikan ke modern cut. Jadi memang tujuannya adalah supaya yang muda-muda pada mau pakai kain tradisional gitu,” papar dia.

Selain monochrome, untuk pagelaran busananya di tanggal 13 Maret 2016 nanti Zaskia juga akan kembali menggunakan bahan berbasis kain tradisional. Tapi kali ini ia mendapatkan inspirasi dari sebuah gua di Pacitan yang bernama Gua Gong.

“Kalau yang tanggal 13 nanti sama, masih pakai kain tradisional juga, cuman inspirasinya itu dari gua Pacitan, Gua Gong namanya. Tahun lalu kan ambil kain Batavia Lombok. Karakter desainnya kali ini struktula dramatis,” pungkas istri dari Irwansyah itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5054 seconds (0.1#10.140)