Adam Levine Bakal Jadi Seorang Ayah

Jum'at, 11 Maret 2016 - 13:28 WIB
Adam Levine Bakal Jadi...
Adam Levine Bakal Jadi Seorang Ayah
A A A
LOS ANGELES - Sebuah kabar bahagia datang dari pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasangan yang sudah menikah sejak 2014 itu kini sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Selamat!

Dikutip dari Us Weekly, Angel Victoria’s Secret itu sedang hamil sekitar 3—4 bulan. Adam dikabarkan sangat senang sekali saat tahu bahwa dirinya segera menjadi seorang ayah.

Sebulan setelah upacara pernikahan mewah mereka di Meksiko pada Juli 2014, Adam menuturkan dia dan istrinya ingin segera mulai memiliki keluarga. Vokalis Maroon 5 itu bahkan ingin punya keluarga yang besar.

“Kami jelas akan melakukannya. Saya ingin punya 100 anak. Saya ingin punya banyak anak,” tutur pelantun She Will Be Loved itu saat itu.

Menjadi orang tua juga merupakan impian Behati. Sebelum menikahi Adam, supermodel kelahiran Namibia itu dia punya rencana untuk punya anak dengan pelantun Sugar itu.

Pasangan ini mulai berpacaran pada Juni 2012. Mereka melakukan debut sebagai pasangan resmi di red carpet pada GQ Gentlemen’s Ball di New York City pada Oktober tahun yang sama.

“Dia membuat saya menjadi orang terbaik sebisa saya. Dia yang terbaik di dunia,” puji Adam kepada Behati saat menghadiri Tribeca Film Festival pada 2014.

Selamat Adam dan Behati!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)