Bianca Liza Seleb Terumpi dan Alyssa Soebandono Seleb Terkalem

Sabtu, 12 Maret 2016 - 00:28 WIB
Bianca Liza Seleb Terumpi dan Alyssa Soebandono Seleb Terkalem
Bianca Liza Seleb Terumpi dan Alyssa Soebandono Seleb Terkalem
A A A
JAKARTA - Dua selebritas cantik, Alyssa Soebandono dan Bianca Liza, masing-masing memboyong satu penghargaan di ajang Seleb On News Awards 2016. Acara ini digelar di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Dalam kesempatan itu, Bianca memenangkan penghargaan untuk kategori Seleb Terumpi. Bianca pun sangat berterima kasih dan bahagia. Apalagi ini merupakan penghargaan pertamanya di dunia entertainment.

"Ini pertama kali penghargaan saya. Buat mama, teman-teman saya, terima kasih untuk MNC Group atas penghargaan ini," ujar Bianca di Studio 14, RCTI, Jakarta, Jumat (13/3/2016).

Sedangkan Alyssa memenangkan penghargaan ini untuk kategori Seleb Terkalem. Wanita yang akrab disapa Icha itu mempersembahkan penghargaan ini untuk para penggemarnya yang sudah setia menjadi fansnya.

"Terima kasih juga untuk keluarga Icha. Terimakasih juga pada Sinemart. Ini Icha dedikasikan untuk fans Icha. Soalnya mereka tetap setia," katanya.

Seleb On News Awards 2016 ini mengusung konsep yang unik dan berbeda dibanding ajang penghargaan lainnya. Terdapat 11 kategori nominasi yang cukup mengundang penasaran. Kesebelas kategori nominasi tersebut adalah Seleb Paling Aduhai, Seleb Termacho, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Terumpi, Seleb Terkalem, Seleb Most Wanted, Seleb Best Parents, Seleb Paling Sosmed dan satu kategori Charity Moment.

Para artis papan atas pun berjajar sebagai nominator Seleb on News Awards. Tak hanya itu, Seleb On News Awards akan diramaikan oleh para pengisi acara di antaranya Maia Estianty, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dedy Corbuzier, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Ashanty, Aurel Hermansyah, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Nola B3. Acara ini disiarkan langsung MNCTV pada Jumat (11/3/2016) pukul 20.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8714 seconds (0.1#10.140)