Anniesa Hasibuan Bawa Keglamoran dengan Mutiara Lombok

Senin, 14 Maret 2016 - 10:04 WIB
Anniesa Hasibuan Bawa Keglamoran dengan Mutiara Lombok
Anniesa Hasibuan Bawa Keglamoran dengan Mutiara Lombok
A A A
JAKARTA - Sukses dalam ajang Couture New York Fashion Week, desainer busana muslim, Anniesa Hasibuan, kembali menunjukkan eksistensinya. Untuk pertama kalinya, Anniesa, berkesempatan menampilkan koleksinya di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Koleksi tersebut merupakan busana yang sudah dipamerkan di fashion show di London, Paris dan New York. Dengan mengusung tema Pearl Asia, Anniesa mengangkat mutiara asal Lombok sebagai inspirasinya. Sebanyak 15 set busana ditampilkan sangat berbeda dengan koleksi sebelumnya, seperti adanya cutting ball gown.

Jika, umumnya gaun yang mewah didominasi dengan warna gold, namun Anniesa menanggalkan warna tersebut. Dia pun lebih memilih warna pastel dan buttermint di setiap koleksinya.

Brokat, satin, sutera dan beludru menjadi material utamanya yang diperkaya dengan detail bling-bling, mutiara, swarovski serta payet yang memberikan nuansa mewah dan glamor pada busana muslim. Kesan mewah dan glamor pun semakin terasa dengan pengaplikasian aksesoris headpiece mutiara yang digunakan para model.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)