Im a Beat Hadirkan Kecerahan Sentuhan Tenun Sumba

Senin, 14 Maret 2016 - 10:38 WIB
Im a Beat Hadirkan Kecerahan Sentuhan Tenun Sumba
Im a Beat Hadirkan Kecerahan Sentuhan Tenun Sumba
A A A
JAKARTA - Selain mahir berakting, aktris Verlita Evelyn, rupanya juga mahir menjadi seorang desainer. Melalui brand fashion, In a Beat, wanita asal Surabaya itu, sukses menggelar show di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Di perhelatan pertamanya ini, Verlita menampilkan 40 busana dengan tema Flobamora. Melalui tangan kreatifnya, dia mengubah kain Tenun Sumba yang merupakan material utama menjadi busana yang cantik dan indah.

Sebanyak 40 busana yang dipamerkan, dibagi menjadi tiga sekuen. Bersama desainer lainnya, yaitu Susi Susanti dan Mayer, Verlita mengkreasikan kain Tenun Sumba menjadi beragam jenis busana. Misalnya, mini dress dengan short pants, tube dress, setelan two piece bergaya semi formal, long outer, cape, long dress, trench coat, setelan kimono, jumpsuit, helter neck dress, sleeveless dress, rok dan gaun malam yang dipadu dengan satin dan katun.

Sementara, warna yang ditampilkan pun sangat beragam. Seperti, merah, biru, kuning, orange, cokelat dan tosca, emas dan cokelat. Selain sebagai material utama, setiap busana ready to wear ini juga diperkaya dengan detil kain Tenun Sumba di bagian pinggang atau ujung dress.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7544 seconds (0.1#10.140)