APPMI DKI Jakarta Pamerkan Busana Pengantin Muslimah

Senin, 14 Maret 2016 - 10:46 WIB
APPMI DKI Jakarta Pamerkan...
APPMI DKI Jakarta Pamerkan Busana Pengantin Muslimah
A A A
JAKARTA - Dengan mengusung tema Reflection of Culture, beragram kreasi busana dihadirkan para desainer di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 10—14 Maret 2016.

Tidak hanya busana formal dan gaun malam, perhelatan bergengsi ini juga menyuguhkan busana pengantin wanita muslim. Hal tersebut yang dilakukan oleh empat anggota APPMI DKI Jakarta dengan tema The Dream of Queen.

Mereka adalah Anniesa Hasibuan, Qonita Gholib, Ayu Dyah Andari dan Kursein Karzai. Keempatnya, menghadirkan siluet dan cutting yang berbeda. Seperti Anniesa Hasibuan yang menghadirkan kesan mewah dan glamor dengan cutting ball gown diperkaya dengan mutiara, payet dan swarovski.

Lain lagi dengan Qonita Gholib. Di setiap koleksinya, Qonita membuat siluet yang lurus dengan aksen cape. Melalui tangan kreatifnya, Qonita mengubah kain tile menjadi penutup kepala yang meninggalkan kesan misterius pada penggunanya.

Menariknya, dengan didominasi warna putih, Ayu Dyah Andari, menyuguhkan busana pengantin yang terinspirasi dengan bunga mawar putih. Tak tanggung-tanggung, dia juga membuat busana pengatin dengan bentuk jumpsuit dan ball gown. Ayu pun melengkapi koleksinya dengan mutiara, swarovski dan kristal.

Beragam warna juga dihadirkan dalam pagelaran ini. Seperti pink, putih, pastel, gold dan buttermint. Sementara, untuk menyempurnakan penampilan, keempat desainer menggunakan kain tile sebagai penutup kepala hingga mahkota.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2179 seconds (0.1#10.140)