Aurel Hermansyah Boleh Operasi Plastik, Asalkan ...

Jum'at, 18 Maret 2016 - 13:30 WIB
Aurel Hermansyah Boleh Operasi Plastik, Asalkan ...
Aurel Hermansyah Boleh Operasi Plastik, Asalkan ...
A A A
JAKARTA - Kecantikan wajah adalah salah satu hal yang sering mendapatkan perhatian khusus bagi para wanita. Tak jarang mereka melakukan berbagai perawatan, dari yang sederhana hingga ekstrem, untuk menjaga kecantikan wajah mereka ini.

Ini pulalah yang sangat disadari Ashanty. Baginya, merawat kecantikan harus dimulai sejak dini agar nanti ketika usia bertambah bisa tetap awet dan terjaga.

Tak heran, dia pun ingin agar putri tirinya, Aurel Hermansyah, untuk menjaga kecantikannya. Bahkan, Ashanty telah memberikan izin bagi anak sulung Anang Hermansyah itu untuk melakukan perubahan wajah lewat operasi plastik. Asal, Aurel telah genap berusia 20 tahun.

"Harus butuh perawatan untuk cantik. Aku ingin Aurel boleh sedikit divermak kalau dia sudah 20 tahun," ujar Ashanty di Jakarta.

Menurut Ashanty, perawatan kecantikan yang dilakukan Aurel saat ini masih terbilang cukup wajar. Hingga saat ini, remaja berusia 17 tahun itu belum melakukan perubahan pada wajahnya seperti operasi plastik.

Sebelumnya, santer kabar yang menyebutkan bahwa Aurel telah melakukan operasi plastik pada wajahnya setelah banyak yang melihat perbedaan pada mukanya. Tapi, kabar itu ditepis Aurel dan Ashanty yang saat itu menuturkan, bahwa perubahan itu terjadi karena kakak Azriel itu melakukan perawatan kecantikan, baik pada wajah maupun tubuhnya.

"Wajah Aurel yang cantik aja udah dibilang divermak, padahal belum sama sekali," kata Ashanty.

Sementara itu, saat ini, Aurel sedang melakukan sejumlah diet. Dara cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini mengkonsumsi makanan sehat sebagai salah satu dietnya. "Berat badan aku naik, makanya aku lagi diet juga. Jadi aku makan makanan yang sehat," papar Aurel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)