Tanpa Kacamata, 'Clark Kent' Tak Dikenali Orang

Senin, 21 Maret 2016 - 12:30 WIB
Tanpa Kacamata, Clark...
Tanpa Kacamata, 'Clark Kent' Tak Dikenali Orang
A A A
NEW YORK - Wajahnya kini identik dengan tokoh superhero DC Comics, Superman, dan alter egonya, Clark Kent. Tapi siapa sangka, tanpa kacamata Clark dan dandanan rambut khas Superman, aktor pemerannya, Henry Cavill tak dikenali orang?

Aktor Inggris itu melesat ke popularitasnya saat memerankan tokoh superhero itu pada 2013 di film Man of Steel. Dia kembali memerankan tokoh itu untuk sekuel Batman v Superman: Dawn of Justice yang juga menampilkan Ben Affleck sebagai Cap Crusader.

Tampaknya, Henry membuktikan bahwa kacamata yang dia kenakan sebagai Clark Kent yang canggung cukup untuk memisahkan Superman dari alter ego wartawannya. Dia berkeliling Times Square yang biasa menjadi tujuan turis tanpa menarik perhatian dari fans film yang dia bintangi pada Rabu (16/3/16) lalu. Padahal, saat itu, dia pun mengenakan kaus Superman.

Henry bahkan mengunggah video pendek tentang jalan-jalannya itu di Instagram. Dia juga berdiri di bawah billboard yang menampilkan filmnya itu. Dia lalu masuk Starbucks dengan muka dan kaus Superman yang begitu jelas. Tapi, tak seorang pun menggubrisnya.

“Dear Doubter, kacamata ternyata cukup bagus. Salam, Superman,” tulis caption di video lucu itu, seperti dikutip Wenn.

Baru-baru ini, aktor itu menjelaskan bagaimana dia akhirnya memahami apa yang harus dialami Clark Kent ketika harus menjaga identitas superhero-nya. Batman v Superman: Dawn of Justice akan mulai tayang di bioskop mulai pekan ini. Di Indonesia, film ini akan tayang 24 Maret 2016 atau satu hari lebih cepat dari penayangannya di Amerika Serikat (AS).

“Bayangkan ada orang yang bilang, ‘Di ruangan yang penuh orang yang sangat, sangat pendek, apa pun yang kalian lakukan, jangan berdiri’. Lalu, ketika kalian pulang, kalian benar-benar merasa, ‘Saya bisa berdiri tegak dan jadi tinggi’. Itulah yang Superman. Dia adalah orang yang berada di rumah yang pada akhirnya bisa menjadi dirinya sendiri,” papar Henry.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)