Film Terbaru One Piece, Gold, Akan Tayang di Indonesia

Selasa, 22 Maret 2016 - 20:30 WIB
Film Terbaru One Piece, Gold, Akan Tayang di Indonesia
Film Terbaru One Piece, Gold, Akan Tayang di Indonesia
A A A
TOKYO - Film terbaru One Piece bakal ditayangkan di Indonesia. Film berjudul Gold ini bisa dinikmati di seluruh jaringan bioskop CGV Blitz di seluruh Tanah Air.

Mengutip Anime News Network, CGV Blitz belum mengungumkan kapan tepatnya tanggal tayang film ini. Selain di Indonesia, Gold juga bakal ditayangkan di beberapa negaa Asia tenggara lainnya, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina.

“Kalian bisa melihat kilatan di mata Luffy saat dia menatap dari balik kata Emas!! Mungkinkah ada beberapa jenis makna di balik itu?” demikian bunyi tagline film tersebut. Tagline ini menimbulkan banyak spekulasi diantara fans.

Para fans berspekulasi, dari judul itu, film ini mungkin akan mengisahkan tentang Raja Bajak Laut Gold D. Roger. Mereka juga memperkirakan, di dalamnya akan ada sedikit sejarah di balik layar untuk karakter yang awalnya menginspirasi Luffy untuk mengumpulkan krunya dan mencari harta karun.

Film ke-13 One Piece ini akan dirilis di Jepang pada 23 Juli 2016. Tanggal ini dipilih karena film ini sangat cocok untuk ditayangkan musim liburan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2440 seconds (0.1#10.140)