Aktor Muda Ini Gantikan Richard Dean Anderson sebagai MacGyver

Rabu, 23 Maret 2016 - 09:30 WIB
Aktor Muda Ini Gantikan Richard Dean Anderson sebagai MacGyver
Aktor Muda Ini Gantikan Richard Dean Anderson sebagai MacGyver
A A A
LOS ANGELES - Menyusul pencarian dan casting yang panjang, CBS akhirnya menemukan aktor yang tepat untuk memerankan MacGyver generasi baru. Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, rumah produksi ini memilih salah satu bintang X-Men: Apocalypse, Lucas Till, untuk memerankan karakter yang pernah kondang ditokohkan Richard Dean Anderson itu.

MacGyver versi CBS ini digambarkan sebagai penggambaran ulang serial televisi dengan judul sama itu. Serial ini akan mengisahkan tentang MacGyver muda berusia 20an yang direkrut organisasi rahasia dimana dia memanfaatkan kecerdikannya untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak biasa untuk membantu mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lucas baru saja menyelesaikan film X-Men: Apocalypse, dimana dia berperan sebagai Havok, seorang mutan. Dia juga akan menjadi bintang utama di film Monster Trucks keluaran Paramount.

Lucas lahir di keluarga militer. Dia diasuh ayahnya yang seorang letnan kolonel dan komandan satuan tugas penerbangan di Angkatn Darat. Aktor berusia 25 tahun ini mengawali kariernya di Walk the Line.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, pemilihan Lucas itu mengakhiri pencarian panjang CBS. Proses ini juga kian rumit dengan fakta bahwa jaringan itu menarik pilot project-nya tanpa naskah setelah memilih pitch baru dari penulis berbeda yang awalnya dipasangkan ke proyek itu ketika awalnya dikembangkan.

Naskah awal proyek ini diserahkan kepada R Scott Gemmill yang menulis naskah untuk NCIS: L.A. Tapi, untuk yang baru, CBS mempekerjakan Paul Downs Colaizzo dan Brett Mahoney. Produser eksekutif untuk MacGyver tetap dipercayakan pada Henry Winkler ditambah Michael Clear. Sedangkan James Wan, yang awalnya didapuk jadi sutradara, juga akan menjadi produser eksekutif serial televisi ini.

Reboot ini mendarat di CBS pada Oktober lalu dengan sejumlah sumber menyebutkan adanya komitmen proyek pilot. Drama, yang diproduksi in house di CBS Television Studios, muncul setelah para eksekutif studio itu sangat ingin membawa kembali MacGyver dari perpustakaan mereka. Pilot serial ini akan disutradarai David Von Ancken dan diproduseri pencipta asli MacGyver Lee Zlotoff. (Baca Juga: MacGyver Akan Kembali Hiasi Layar Televisi)

Selain Lucas, serial ini juga akan dibintangi Joshua Boone. Dia akan berperan sebagai Gunner, sahabat MacGyver dari masa SMA. Selain itu, mantan bintang CSI, George Eads, juga akan turut serta dalam serial ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)
pixels