Apa Kata Sheila Majid soal Indonesia dan Karier Musiknya

Selasa, 29 Maret 2016 - 08:25 WIB
Apa Kata Sheila Majid soal Indonesia dan Karier Musiknya
Apa Kata Sheila Majid soal Indonesia dan Karier Musiknya
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior asal Malaysia, Sheila Majid mengungkapkan, Indonesia memiliki pengaruh yang besar dalam kariernya di industri musik.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya penggemar dan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits di industri musik Indonesia.

"Kalau ke Indonesia tuh seakan memberi nafas baru, semangat baru buat saya dalam bermusik. Saya nggak cuma diterima oleh fans tapi juga industri musik Indonesia," papar Sheila Majid saat ditemui Sindonews di Hard Rock Cafe Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya berteman dengan musisi Indonesia, pelantun Antara Anyer dan Jakarta ini juga mengaku mendapatkan banyak inspirasi dari musik-musik Indonesia.
Bahkan, saat mengunjungi Indonesia, ia tak pernah absen untuk mendengarkan lagu-lagu yang diputar di radio.

"Saya suka energi di Jakarta. Kalau saya datang kesini, saya suka dengar musik yang diputar di radio. Jadi saya seperti mendapatkan nafas segar dan inspirasi baru untuk kembali berkarya saat di Malaysia," pungkasnya.

Merayakan 30 tahun berkarya, Sheila Majid akan menggelar konser yang bertajuk 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid di Jakarta Convention Center, pada Sabtu (2/4/2016) akhir pekan ini.

Dengan melantunkan 20 lagu terbaiknya, Sheila akan kembali menyapa dan mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia.

Sederet nama besar pun hadir untuk menggarap konser 30 tahun berkarya Sheila Majid. Mulai dari Tohpati Band & Orchestra yang akan mengiringi suara emas Sheila Majid dan Jay Subiakto yang didapuk sebagai pengarah artistik.

Tak ketinggalan, dua solois dengan suara berkarakter, yaitu Armand Maulana dan Mike Mohede juga akan memeriahkan konser ini dengan kolaborasi yang luar biasa.

Untuk tiketnya sendiri, dibanderol mulai dari Rp350 ribu hingga Rp2,5 juta dan bisa diperoleh di Rajakarcis, Ibudibjo dan Karcis.id.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)