Kalau di Indonesia, Sheila Majid Senang Makan Apa ya?

Rabu, 30 Maret 2016 - 12:25 WIB
Kalau di Indonesia,...
Kalau di Indonesia, Sheila Majid Senang Makan Apa ya?
A A A
JAKARTA - Mengunjungi Indonesia bukanlah hal baru bagi penyanyi senior asal Malaysia, Sheila Majid. Bagi Sheila, Indonesia merupakan rumah keduanya.

Tak heran, jika Sheila selalu merasa rindu berbagai hal tentang Indonesia. Mulai dari keramahan warganya hingga kuliner Indonesia.

"Bagi saya, Indonesia itu rumah kedua saya. Saya rindu banyak hal. Salah satunya yang saya suka makanan khas Sunda. Kalau ke Indonesia pasti suka makan terus. Bisa dibilang saya seperti bukan orang asing," papar Sheila saat ditemui Sindonews di Hard Rock Cafe Jakarta.

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Shaheila Abdul Majide itu pun merasa dirinya diterima baik oleh warga Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya penggemar dan lagu-lagunya yang selalu menjadi hits di industri musik Indonesia.

"Kalau ke Indonesia tuh seakan memberi nafas baru, semangat baru buat saya dalam bermusik. Saya nggak cuma diterima oleh fans tapi juga industri musik Indonesia," ujar pelantun Antara Anyer dan Jakarta itu.

Bahkan, Sheila mengaku, industri musik Indonesia telah memberikan banyak inspirasinya dalam bermusik. Saat mengunjungi Indonesia, ia juga tak pernah absen untuk mendengarkan lagu-lagu yang diputar di radio.

"Saya suka energi di Jakarta. Kalau saya datang kesini, saya suka dengar musik yang diputar di radio. Jadi saya seperti mendapatkan nafas segar dan inspirasi baru untuk kembali berkarya saat di Malaysia," pungkasnya.

Merayakan 30 tahun berkaya, Sheila Majid akan menggelar konser yang bertajuk 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid di Jakarta Convention Center, pada Sabtu (2/4/2016). Dengan melantunkan 20 lagu terbaiknya, Sheila akan kembali menyapa dan mengobati rasa rindu penggemarnya di Indonesia.

Sederet nama besar pun hadir untuk menggarap konser 30 tahun berkarya Sheila Majid. Mulai dari Tohpati Band & Orchestra yang akan mengiringi suara emas Sheila Majid dan Jay Subiakto yang didapuk sebagai pengarah artistik.

Tak ketinggalan, dua solois dengan suara berkarakter, yaitu Armand Maulana dan Mike Mohede juga akan memeriahkan konser ini dengan kolaborasi yang luar biasa. Untuk tiket, dibandrol mulai dari Rp350 ribu hingga Rp2.500 ribu dan bisa diperoleh di Rajakarcis, Ibudibjo dan Karcis.id.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)