Starbucks Evenings Mendobrak Jepang dengan Varian Menu Baru

Kamis, 31 Maret 2016 - 06:25 WIB
Starbucks Evenings Mendobrak...
Starbucks Evenings Mendobrak Jepang dengan Varian Menu Baru
A A A
TOKYO - Saat ini Starbucks Jepang telah membuka cabang pertama dari Starbucks Evenings mereka.

Starbucks Evenings ini menyajikan pilihan minuman beralkohol bersama dengan keju, kue tart, dan kudapan pendamping alkohol lainnya.

Starbucks Evenings yang terletak di Marunouchi Tokyo ini nampaknya memang akan menjadi dobrakan pertama di Jepang dan kini Anda sudah bisa mendapatkan bir dan anggur di beberapa kafe Starbucks di Jepang.

Selain itu, tepat pada Kamis (30/3/2016) malam yang merupakan malam pembukaan Starbucks Evenings dan akan meluncurkan debut minuman andalan mereka yakni Frappuccino beralkohol.

Secara resmi, minuman tersebut diberi nama Wine Fraggino. Minuman ini merupakan minuman berbasis blueberry wine dari kota Yoichicho, di pulau utara Jepang Hokkaido.

Wine Fraggino ini memiliki citarasa yang manis, menyegarkan, namun juga tajam.

Dilansir Rocketnews, minuman ini dijual dengan harga 900 yen (USD 8) dan Wine Fraggino ini dapat dikatakan sedikit lebih mahal daripada jika Anda membeli secangkir kopi di Starbucks.

Bagi Anda yang sedang berkunjung atau tinggal di Jepang dan telah melewati hari dan aktifitas yang panjang di kantor, tak ada salahnya untuk mengunjungi Starbucks dan mencicipi Wine Fraggino, minuman andalan dari Starbucks Evenings.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4296 seconds (0.1#10.140)