Apa kata David Hasselhoff soal Video Panas Pamela Anderson?

Kamis, 07 April 2016 - 03:01 WIB
Apa kata David Hasselhoff soal Video Panas Pamela Anderson?
Apa kata David Hasselhoff soal Video Panas Pamela Anderson?
A A A
LOS ANGELES - Aktor Hollywood, David Hasselhoff, mengaku dirinya tidak tega melihat rekannya di serial televisi Baywatch, Pamela Anderson, ketika beraksi dalam sebuah video panas.

Ya, karena pria berusia 63 tahun itu telah menganggap Pamela sudah seperti adiknya sendiri.

Perlu diketahui, perasaan itu dialami David karena Pamela telah bergabung bersamanya dalam serial Baywatch selama lima tahun pada 1992-1997.

Dan pada 1995 atau ditengah-tengah periode tersebut, sebuah video erotis yang berisi Pamela sedang berhubungan intim dengan Tommy Lee kala berbulan madu, bocor dan tersebar di internet.

Video panas itu akhirnya secara resmi diambil alih lantas didistribusikan oleh perusahaan film dewasa ternama, Vivid Entertainment, dengan judul ‘Pamela Anderson & Tommy Lee: Hardcore & Uncensored’.

Meski begitu, baru-baru ini dia membuat pengakuan ke media massa Amerika Serikat, sebelum dia terbang ke Hong Kong untuk menghibur fansnya.

Dalam sebuah penampilan di acara Jenny McCarthy, ‘Dirty, Sexy, Funny’, David ditanya oleh sang pembawa acara, apakah dia pernah melihat rekaman video panas Pamela tersebut.

Hasselhoff pun bilang, “Tidak, tidak! Karena aku tahu dia (Pamela). Itu hanya akan terasa seperti melihat rekaman adikku dengan gaya aneh. Tidak, aku tidak sanggup melihatnya.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)