Captain America Terlibat Pertempuran Seru di Trailer Civil War

Senin, 11 April 2016 - 18:30 WIB
Captain America Terlibat Pertempuran Seru di Trailer Civil War
Captain America Terlibat Pertempuran Seru di Trailer Civil War
A A A
LOS ANGELES - Captain America: Civil War menjanjikan aksi pertempuran yang intens dan menarik. Dalam klip terbaru mereka, terlihat Captain America (Chris Evans), Falcon (Anthony Mackie) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) terlibat duel seru.

Trailer terbaru film keluaran Marvel ini dirilis di sela MTV Movie Awards 2016. Di cuplikan itu, tiga tokoh tersebut terlihat terlibat pertempuran sengit saat ingin menginfiltrasi sebuah gedung yang dijaga ketat.

Menurut EW, adegan ini terjadi di Lagos. Tim Cap sedang menelusuri kelompok teroris pimpinan Crossbones (Frank Grillo) dalam sebuah penggerebekan di pusat penyakit. Adegan ini disebut sebagai pemicu konflik awal antara pemerintah dan superhero di film itu.

Di klip itu juga terlihat sejumlah adegan lain. Adegan itu termasuk pertempuran antara Steve Rogers aka sang Cap dan Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.) yang juga melibatkan teman Cap, Bucky Barnes (Sebastian Stan).

Scarlett Johansson, Don Cheadle, Jeremy Renner, Emily VanCamp dan Paul Bettany juga turut membintangi film ini. Sementara, Ant Man (Paul Rudd) dan Spider-Man (Tom Holland) juga akan muncul.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War akan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 6 Mei. Di Indonesia, film ini bakal diputar pada akhir bulan.

Get More:
2016 MTV Movie Awards, Latest Movie News, Movie Exclusive: 'Captain America: Civil War' - 2016 MTV Movie Awards

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)