Suami Misye Arsita, Agus Leo, Meninggal Dunia di Surabaya

Selasa, 12 April 2016 - 22:40 WIB
Suami Misye Arsita, Agus Leo, Meninggal Dunia di Surabaya
Suami Misye Arsita, Agus Leo, Meninggal Dunia di Surabaya
A A A
SURABAYA - Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Agus Tiono alias Agus Leo, suami mendiang Misye Arsita, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (12/4/2016) setelah berjuang melawan tumor otak.

Agus meninggal dunia pada sekitar pukul 10.00 WIB di Surabaya. Kepergian Agus ini hanya berselang 5 bulan setelah Misye meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Suasana duka tampak begitu terasa di upacara pemakaman Agus di Komplek Pemakaman Islam Tembok Gede di Jalan Kalibutuh Surabaya, Selasa (12/4/2016). Prosesi ini hanya dihadiri keluarga besar Agus yang selama ini tinggal di Surabaya. Keluarga mendiang Agus terlihat tidak mampu menahan kesedihan begitu jasad Agus tertutup tanah makam.

Atas permintaan keluarga, jenazah Agus dimakamkan berdampingan dengan makam sang ayah, yang meninggal dunia pada 1992 lalu. Sementara, Misye dimakamkan di Kediri.

Ustad yang memimpin jalannya doa, yang juga mewakili keluarga almarhum, meminta dan berharap kepada para petakziah dan siapapun yang mengenal almarhum untuk memaafkan segala kesalahan serta kekhilafan yang pernah almarhum lakukan selama hidup.

Agus Leo menikah dengan Misye Arsita pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak; Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Setelah sang ayah meninggal, kini kedua anak tersebut untuk sementara tinggal di Surabaya bersama keluarga besar almarhum Agus.

Menurut Agi Sugianto, Produser Pro Aktif yang jadi sahabat Agus Leo, Almarhum dalam beberapa hari terakhir sama-sama aktif di Masjid Al Ikhlas Raffles, Cibubur, dan sering memberikan info tentang panti-panti anak yatim yang layak di santuni, termasuk memberikan informasi mushola/masjid yg rusak yg butuh dibantu.

“Saya sangat sedih, karena tidak bisa takziah. Saya saat ini sedang di Bangkok. Mohon keikhlasan teman-teman untuk ikut mendoakan almarhum, semoga diterima amal ibadahnya,” kata Agi, seperti dikutip dari Okezone.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)