Jelang Boruto, Kishimoto Rilis Manga Naruto Berbasis Mitsuki

Selasa, 19 April 2016 - 09:15 WIB
Jelang Boruto, Kishimoto Rilis Manga Naruto Berbasis Mitsuki
Jelang Boruto, Kishimoto Rilis Manga Naruto Berbasis Mitsuki
A A A
TOKYO - Situs penghitung mundur untuk Generasi Baru Naruto telah berakhir. Ini setelah sebuah kabar bagus tentang serial baru Naruto muncul bagi semua fans yang telah menanti.

Dalam beberapa pekan sekuel Naruto, Boruto, bakal dirilis. Sebuah preview menunjukkan, edisi pertama manga itu akan muncul di edisi kombinasi ke-21 dan 22 Weekly Shonen Jump.

Tapi, sebelum Boruto diluncurkan, Masashi Kishimoto—pencipta Naruto—akan merilis sebuah manga pendek sekali tampil berbasis pada Mitsuki pada 25 April mendatang. Manga berjudul Naruto Gaiden: The Road Illuminated by the Full Moon itu ditulis berdasarkan cerita yang terjadi sebelum Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang dirilis tahun lalu.

Manga Mitsuki itu akan terdiri atas 45 halaman. Dalam sebuah teaser, terindikasi bahwa Mitsuki akan terpisah dari misi ranking S yang berbahaya. Di sejumlah halamannya, terlihat beberapa interaksi antara dirinya dan ayahnya, Orochimaru. Manga ini menceritakan tentang Mitsuki sebelum dirinya menjadi murid sekolah ninja Konoha.

Menurut Design N Trend, Mitsuki sepertinya menjadi subjek tes Orochimaru. Jadi, akan menarik untuk melihat kemampuan unik yang dimiliki Mitsuki di sini. Selain itu, akan pertempuran antara Mitsuki dan sebuah karakter yang berusaha mencelakainya dengan kunai.

Setelah manga sekali tayang Mitsuki itu, Boruto akan dirilis dua pekan setelahnya atau pada 9 Mei mendatang. Manga itu akan terbit tiap sebulan sekali. Manga itu bakal digambar oleh Mikie Ikemoto, asisten Kishimoto, dan Ukyo Kodachi, yang menulis skenario Boruto: Naruto the Movie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9340 seconds (0.1#10.140)