Cocok gak ya Suho EXO Beradegan Mesra dengan Artis Cantik ini?

Rabu, 20 April 2016 - 08:01 WIB
Cocok gak ya Suho EXO Beradegan Mesra dengan Artis Cantik ini?
Cocok gak ya Suho EXO Beradegan Mesra dengan Artis Cantik ini?
A A A
SEOUL - Benarkah Suho EXO dan Lee Se Young saling jatuh cinta?

Ah, itu memang bakal terjadi. Tapi dalam serial televisi drama berjudul ‘How Are You Bread’.

Ya, partner Suho EXO dimana dia akan bermain dalam serial televisi drama berjudul ‘How Are You Bread’ baru saja diumumkan.

Seperti dilansir dari berbagai media massa di Korea Selatan, wanita yang akan jadi pasangan Suho EXO dalam serial televisi drama China-Korea itu adalah Lee Se Young.

Mereka nantinya akan terlibat dalam sebuah kisah percintaan antara seorang chef pastry (patissier) jenius dengan seorang penulus variety show.

Lee Se Young akan berperan sebagai Noh Mi Rae, seorang penulis acara ‘Top 3 Bakery Kings’ dan dia akan beradu akting dengan Suho EXO yang bakal memainkan karakter seorang chef pastry jenius bernama Han Do Woo.

Akan tetapi, kisah percintaan mereka tidak akan mulus-mulus saja. Karena rupanya, Noh Mira Rae berusaha keras memaksa dengan segala cara untuk meyakinkan sang chef (koki) untuk ikut dalam acaranya.

Bagi Anda penggemar serial televisi drama Korea, dan juga fans dari Suho EXO maupun Lee Se Young.

‘How Are You Bread’ dijadwalkan mengudara bersamaan di televisi Korea Selatan dan China, namun baru akan memulai proses syutingnya.

Nah bagaimana tanggapan kamu, apakah nantinya Suho EXO bakal cocok beradu akting dan jatuh cinta hingga beradegan romantis dengan pasangannya dalam drama ini, yaitu Lee Se Young?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)