Kiko Meriahkan Hari Kartini dengan Fashion Show Anak-Anak

Kamis, 21 April 2016 - 19:15 WIB
Kiko Meriahkan Hari Kartini dengan Fashion Show Anak-Anak
Kiko Meriahkan Hari Kartini dengan Fashion Show Anak-Anak
A A A
BOGOR - Serial animasi Kiko yang ditayangkan oleh RCTI meramaikan perayaan Hari Kartini di Cibinong City Mall, Cibinong, Bogor, Kamis (21/4/2016). Dalam acara ini, mereka menggelar fashion show khusus untuk anak-anak.

Dalam kesempatan ini, tiga tokoh Kiko yaitu Kiko si ikan mas koki, Lala si ikan diskus dan Poli si ikan cupang turut hadir. Mereka didapuk untuk menghibur puluhan murid TK yang tengah berlomba fashion show dengan menggunakan pakaian daerah.

Selain menggelar fashion show, acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa games, menari, berfoto dan pembagian hadiah. Dengan antusias, tiga tokoh Kiko tersebut disambut dengan meriah.

Tak hanya menghibur, kehadiran Kiko dalam perayaan ini juga memberikan pesan kepada anak-anak bahwa, untuk menjalankan keseharian harus selalu riang, bersemangat dan selalu berbuat baik terhadap semua orang.

"Aku suka nonton Kiko. Suka sama Lala, soalnya Lala cantik," papar salah satu peserta fashion show, Nuna, kepada Sindonews di Cibinong City Mall, Bogor, Kamis (21/4/2016).

Kiko merupakan serial animasi garapan MNC Animation yang diadaptasi dari serial komik yang terbit secara berseri di majalah Just For Kids. Tak hanya menghibur, animasi Kiko juga membawa pesan moral untuk masyarakat, khususnya anak-anak.

Selain diperkenalkan menjadi idola baru anak-anak, nantinya serial animasi ini juga akan menjadi maskot atau icon theme park MNC Group di Lido Jawa Barat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)