Zenbu Nose Burger, Burger Besar dan Menjulang Terbaru di Jepang

Rabu, 27 April 2016 - 01:01 WIB
Zenbu Nose Burger, Burger Besar dan Menjulang Terbaru di Jepang
Zenbu Nose Burger, Burger Besar dan Menjulang Terbaru di Jepang
A A A
TOKYO - McDonald’s baru-baru ini menyebabkan kegemparan di Jepang dengan merilis Giga Big Mac yakni versi ekstra-besar dari signature burger Big Mac yang sebenarnya sudah cukup besar.

Meski sempat menuai sejumlah argumen, namun bagi sebagian orang Giga Big Mac adalah sebuah cara yang benar-benar nyaman untuk menyantap burger daripada harus memesan dua atau tiga porsi Big Mac.

Selain itu, ada pula sebagian orang yang tidak ingin menyantap burger besar dengan isi yang biasa, mereka menginginkan isian burger yang lebih variatif dan berbeda.

Oleh karena itu, pesaing McDonald’s, Lotteria Jepang kini menghadirkan kembali burger dengan berbagai isian. Namun, Zenbu Nose Burger ini hanya akan hadir dalam waktu yang terbatas.

Ini bukan pertama kalinya Lotteria menawarkan burger besar, tetapi bahan-bahan isian pada burger besarnya kali ini sedikit berbeda dari versi tahun lalu.

Burger ini seperti perpaduan dari burger biasa, cheeseburger, udang goreng, dan iga. Burger ini juga ditambahkan dengan daging bacon, irisan keju, dan telur setengah matang.

Untuk menambah kelezatan, burger menjulang tinggi ini juga memiliki bagian sayur seperti selada, kubis, tomat, dan bawang bombay.

Terakhir, Zenbu Nose Burger dilengkapi dengan saus yang cukup banyak, yakni saus campuran teriyaki, mayones biasa, mayones pedas, saus tartar, saus daging, dan saus tomat.

Dilansir Rocketnews, burger dengan harga 1350-yen (USD 12,60) ini akan mulai dijual tanggal 28 April 2016 dan akan hadir hanya sampai tanggal 31 Mei 2016.

Bagi Anda yang tengah berada di Negeri Sakura, pastikan Anda tidak ketinggalan untuk mencicipi kelezatan burger besar dan tinggi yang dipenuhi dengan berbagai isian tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8338 seconds (0.1#10.140)