Heechul SuJu Kini Pindah jadi Anggota IOI, Ini Buktinya

Jum'at, 29 April 2016 - 09:01 WIB
Heechul SuJu Kini Pindah jadi Anggota IOI, Ini Buktinya
Heechul SuJu Kini Pindah jadi Anggota IOI, Ini Buktinya
A A A
SEOUL - Pada Kamis (28/4/2016), salah satu member dari boys group Kpop Super Junior (SuJu), Kim Heechul, membuat sebuah sensasi lucu dan unik.

Dia memposting foto dari yang amat ditunggu publik, yaitu pra-debut kelompok gadis I.O.I di Instagram.

Dalam unggahan foto tersebut, pria kelahiran Uncheon-myeon, Korea Selatan, 10 Juli 1983 tersebut berfoto dengan ke-12 anggota girls group Kpop IOI.

Hah, bener tuh member IOI ada 12? Bukannya anggota mereka cuma 11 orang?

Nah ternyata, Heechul melakukan penyamaran sebagai anggota IOI dan dari foto yang diunggah, tampak dia benar-benar bisa menyamar dan menjadi member IOI lho!

Gambar menunjukkan kelompok ini pada set JTBC acara "Ask Us Anything" dan diberi keterangan foto, "IOI vs Ask Us Anything."

Seperti dilansir dari Naver, dengan wig rambut dan seragam yang cocok, Kim Heechul memadukan itu hampir mulus ke dalam kelompok.

Dan bagi kamu, pasti agak membingungkan saat melihat foto tersebut dan dibutuhkan beberapa saat untuk menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan foto ini!

Sahabat mereka sekaligus pembawa acara dari "Ask Us Anything" Seo Jang Hoon juga bergabung dengan mereka dalam gambar itu dan didandani sedemikian rupa agar mirip wanita.

Adapun I.O.I akan muncul sebagai tamu di "Ask Us Anything" pada 7 Mei 2016 mendatang di saluran televisi JTBC, pada pukul 23:00 waktu Korea Selatan.

Bagaimana pendapat kamu fans SuJu dan Kim Heechul serta IOI tentang transformasi Kim Heechul di foto tadi?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)