Foto Kencan Diumbar Sasaeng Fans, Sooyoung SNSD Dibelain Sone

Senin, 02 Mei 2016 - 03:01 WIB
Foto Kencan Diumbar Sasaeng Fans, Sooyoung SNSD Dibelain Sone
Foto Kencan Diumbar Sasaeng Fans, Sooyoung SNSD Dibelain Sone
A A A
SEOUL - Sooyoung, member Girls’ Generation (SNSD) dan kekasihnya Jung Kyung Ho tertangkap kamera fans saat sedang berbelanja.

Fans melihat mereka berbelanja di Chungdamdong’s 'Beaker', sebuah toko pakaian, dan mengabadikan foto pasangan kekasih ini lantas mengirim fotonya ke Dispatch.

Setelah lama tak muncul berduaan, pasangan ini terlihat merayakan musim semi pada Sabtu (30/4/2016) dan sepertinya mereka super nyaman dengan satu sama lain.

Akan tetapi tidak bagi fans mereka, khususnya Sone di Korea Selatan yang menyayangi Sooyoung SNSD.

Rupanye mereka tidak senang kehidupan pribadi idolanya diumbar ke publik. Apalagi Sooyoung bukanlah tipe wanita yang macam-macam.

Situs Dispatch via Nate dan juga situs Daum pun mengumbar perdebatan fans di forum mereka atas foto-foto Sooyoung-Jung Kyung Ho tadi.

Berikut ini yang dianggap mereka jadi komentar fans yang terbaik usai diterjemahkan.

1. Saya mendapatkan bahwa mereka selebriti tetapi apakah itu benar-benar diperlukan untuk melaporkan mereka melakukan hal-hal yang normal dalam kehidupan seperti belanja?

2. Mereka tampak seperti mereka berusaha untuk menjaga hubungan mereka pada downlow, mengapa harus memasang gambar dari sasaeng fans seperti ini?

3. Mereka sudah dikonfirmasi atas hubungan asmara mereka, apa gunanya mengganggu mereka lebih jauh ... ini adalah pelanggaran privasi mereka.

4. Sepertinya mereka masih baik-baik saja... tapi Jung Kyung Ho-ssi akan terlihat lebih baik dengan berat badan lebih pada dirinya.

5. Ada apa dengan perut Jung Kyung Ho?

6. Mereka berlangsung lebih lama daripada yang saya pikir, saya menduga mereka telah putus karena tidak ada berita soal mereka.

7. Sooyoung tidak memiliki banyak popularitas atau penggemar sehingga cintanya tidak berpengaruh banyak sekali.

8. Cantiknya ~ ada rasa nyaman kepada mereka bahwa Anda hanya bisa melihat dari pasangan yang telah berpacaran untuk waktu yang lama.

9. Semua orang sudah tahu mereka sedang berkencan, maka tinggalkan mereka sendirian ..

10. Dispatch, apakah benar-benar diperlukan untuk bersembunyi seperti ini untuk mengambil foto-foto itu? Semua orang tahu mereka sedang berkencan, tolong tinggalkan mereka sendirian.

11. Wartawan menyedihkan yang mana tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan daripada memasang artikel seperti ini sebagai eksklusif. Mereka adalah dua orang muda yang sedang jatuh cinta, biarkan mereka berkencan. Jangan mengganggu mereka dengan bersembunyi dan mengambil gambar mereka.

Bagi yang mau melihat foto-foto kencan belanja Sooyoung SNSD dengan Jung Kyung Ho, silahkan klik link berikut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)