Sarat Pesan Pendidikan, MARS Bakal Tayang 4 Mei 2016

Selasa, 03 Mei 2016 - 20:15 WIB
Sarat Pesan Pendidikan, MARS Bakal Tayang 4 Mei 2016
Sarat Pesan Pendidikan, MARS Bakal Tayang 4 Mei 2016
A A A
JAKARTA - Multi Buana Kreasindo mempersembahkan film terbarunya yang berjudul MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta). Film ini didedikasikan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Sutradara film MARS Sahrul Gibran mengatakan film ini bakal dipenuhi dengan edukasi. Film ini diklaim banyak menjunjung tinggi nilai pendidikan dan pesan moral.

"Film ini penuh dengan edukasi. Saya mendukung penuh film Tanah Air yang menjujung tinggi nilai pendidikan dan banyak mengandung pesan moral," ujar Sahrul di Jakarta, Senin (2/5/2016).

Sahrul memaparkan, syuting film ini dilakukan di London. Salah satu lokasinya adalah di perpustakaan Bodlein Library Oxford, yang pernah dipakai syuting film Harry Potter.

"Inggris yang kita tahu memberlakukan perixinan dan memiliki peraturan ressmi mengenai peminjaman tempat atau lokasi untuk kebutuhan syuting, jadi kita dibantu sekali dengan production house lokal yang membantu kami mempersiapkan segala perizinan dan kebutuhan syuting kita," papar Sahrul.

Film ini bakal mulai tayang di bioskop pada Rabu (4/5/2016). MARS menampilkan Acha Septriasa, Kinaryosih, Chelsea Riansy, Jajang C Noor, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil Alam, Yati Surachman dan Ence Bagus. Sementara, lagu Doa untuk Ibu yang dibawakan Ungu akan menjadi soundtrack film ini.

MARS menceritakan mengenai perjuangan sorang ibu bernama Tupon yang diperankan Kinaryosih untuk membesarkan anak perempuannya yang bernama Sekar Palupi yang diperankan oleh Acha Septriasa. Film ini memiliki alur cerita yang penuh perjuangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)