Boruto: Naruto the Next Generation Ungkapkan Kematian Naruto?

Rabu, 04 Mei 2016 - 10:30 WIB
Boruto: Naruto the Next Generation Ungkapkan Kematian Naruto?
Boruto: Naruto the Next Generation Ungkapkan Kematian Naruto?
A A A
TOKYO - Pekan depan, Boruto: Naruto the Next Generation akan dirilis. Jelang peluncurannya, sejumlah halaman awal manga baru itu telah diungkapkan dan memunculkan banyak harapan.

Manga ini akan resmi diluncurkan pada 9 Mei mendatang. Dalam teaser yang dikeluarkan majalah Jump Shuiseha itu juga diperkenalkan karakter baru bernama Kawaki. Tokoh ini sepertinya bakal menjadi musuh utama di serial Boruto tersebut.

Dikutip dari Yibada, Kawaki adalah cowok Mohawk yang pernah terlihat di poster hype Boruto. Dia punya kekuatan menghancurkan yang besar dan sepertinya dia telah memporak porandakan Konoha tanpa bantuan orang lain.

Tokoh yang diduga villain ini punya tato yang menutupi lengan kiri dan memanjang hingga ke mata kirinya. Terlebih, Kawaki sepertinya punya tongkat hitam yang sangat mirip dengan yang dipakai Pain, Obito, Madara dan Naruto—orang-orang yang membangkitkan salah satu kekuatan Sage of the Six Paths.
Boruto: Naruto the Next Generation
Di sisi lain, Boruto juga terlihat punya tato yang sama di lengan kanan hingga mata kanannya. Dia melawan Kawaki di reruntuhan patung wajah Hokage ketujuh.

Dalam teaser itu, Kawaki menyebutkan, tujuannya adalah mengakhiri era ninja. Dia mengancam mengirimkan Boruto ke tempat yang sama seperti Naruto—Hokage ketujuh. Meski belum jelas apakah Naruto menemui ajalnya di serial terbaru ini, omongan Kawaki mengindikasikan kalau dia cukup kuat mengalahkan pahlawan itu.

Boruto tidak memperlihatkan niatnya untuk mundur. Setelah mengikatkan pelindung kepala Sasuke di kepalanya, Boruto kemudian mengatakan kepada Kawaki sepasang Byakugannya yang baru saja bangkit. Lalu, pertarungan akhir mereka pun dimulai.
Boruto: Naruto the Next Generation
Teaser ini berakhir dengan Boruto bangun dari tidurnya. Dia lalu bertanya-tanya apakah semua itu mimpi atau sesuatu yang akan terjadi di masa depan.

Boruto: Naruto the Next Generation adalah salah satu manga yang paling diantisipasi karena kesuksesan serial sebelumnya. Tapi, setelah membaca beberapa halaman dari manga aslinya, jelas bahwa manga ini bisa berdiri sendiri tanpa bayang-bayang seri sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)
pixels