Maria Harfanti Didapuk sebagai Brand Ambassador Baru Minimal

Rabu, 04 Mei 2016 - 18:30 WIB
Maria Harfanti Didapuk sebagai Brand Ambassador Baru Minimal
Maria Harfanti Didapuk sebagai Brand Ambassador Baru Minimal
A A A
JAKARTA - Setelah melepas mahkota Miss Indonesia yang disandangnya selama satu tahun, Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, kini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan.

Berbagai iklan pun sudah dia lakoni. Bahkan, berkat kecantikan, kepribadian, kepintaran dan prestasi yang dimiliki, wanita asal Yogyakarta tersebut didapuk menjadi brand ambassador fashion ternama, Minimal.

Advertising and Manager Minimal, Ruth menjelaskan pemilihan Maria sebagai brand ambassador bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, Ruth menilai, Maria mewakili Minimal yang elegan, percaya diri dan positif.

"Kita pilih Maria karena, dia cocok sekali dengan karakter Minimal yang positif, percaya diri, elegan. Kita juga tahu, prestasi Maria yang mengharumkan Indonesia," papar Ruth kepada Sindonews di Midtown, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Dalam kesempatan ini, second runner up Miss World 2015 itu menjadi ikon fashion untuk koleksi summer 2016, yaitu batik parang dan festive collection. Ruth menjelaskan, tak hanya mewakili Minimal, Maria juga mewakili kecantikan seluruh wanita Indonesia.

"Dia juga cantik dan sudah mewakili wanita Indonesia. Gayanya yang kasual juga menjadi pertimbangan untuk memilih Maria Harfanti," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8023 seconds (0.1#10.140)