Film Solo Black Widow Segera Digarap Marvel Studios

Senin, 09 Mei 2016 - 08:30 WIB
Film Solo Black Widow Segera Digarap Marvel Studios
Film Solo Black Widow Segera Digarap Marvel Studios
A A A
LOS ANGELES - Fans Marvel, bergembiralah! Keinginan kalian untuk menyaksikan film solo Black Widow bakal terwujud setelah Marvel berkomitmen untuk membuat film ini.

Bos Marvel Studios Kevin Feige menegaskan, pihaknya akan berkomitmen untuk membuat film itu dan menjadikannya sebagai bagian dari Tahap 4 (Phase 4). Sebelumnya, dari polling yang digelar Fandango.com, hampir separuh penonton yang menyaksikan Captain America: Civil War ingin melihat aksi Natasha Romanoff dalam film solo.

“Kami telah mengumumkan 9 film lain, 10 dengan Civil War, hingga 2019. Dari situ, kami sedang melakukan diskusi bahwa kami akan memfokuskan pada beberapa tahun ke depan karena banyak yang harus dilakukan sebelum itu. Dari karakter Avengers, saya bisa katakan, satu yang secara kreatif dan emosional dimana kami berkomitmen untuk melakukannya adalah Black Widow,” papar Kevin kepada Deadline saat ditanya karakter Avengers mana—di antara Falcon, War Machine, Black Widow dan Hawkeye—yang akan mendapatkan sorotan tersendiri.

Menurut Kevin, Black Widow adalah karakter yang mengagumkan. “Kami merasa penokohan Scarlet Johansson atas dirinya itu mengagumkan. Dia adalah seorang Avenger penting dan punya cerita sendiri yang berhak untuk diceritakan sehingga kami rasa akan menyenangkan kalau memngubahnya menjadi franchise solo,” tutur dia.

Keinginan untuk melakukan film solo Black Widow telah muncul sejak dia muncul di Iron Man 2 (2010). Dua tahun kemudian, Scarlet menuturkan, dia dan Marvel Studios telah berbicara banyak tentang mengembangkan film mengenai pahlawan dari Rusia itu.

“Ini penting dalam sejarah dan kekayaan untuk syuting di Rusia, mungkin. Saya harap suara fans sudah cukup kencang dan mereka mau melihat kisah asli Widow. Saya tahu Marvel akan senang untuk membuatnya. Kami sudah bicara banyak soal itu,” ujar Scarlet saat itu.

Kevin juga sudah banyak bicara tentang kemungkinan membuat film Natasha Romanoff. Tapi, sejauh ini belum ada pengumuman formal. Menurut Kevin, begitu film Black Widow direncanakan untuk digarap setelah The Avengers (2012), tapi dengan seluruh karakter yang mendominasi jadwal studio, maka film Black Widow diperkirakan akan muncul setelah 2019 bersamaan dengan Guardians of the Galaxy 3.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5213 seconds (0.1#10.140)