Uh Oh, BTS Dituding Menjiplak Konsep Baju Big Bang

Selasa, 17 Mei 2016 - 06:30 WIB
Uh Oh, BTS Dituding...
Uh Oh, BTS Dituding Menjiplak Konsep Baju Big Bang
A A A
SEOUL - Tudingan plagiarisme terus mendera BTS. Boy band yang sedang naik daun ini pernah dituding menjiplak desain merchandise resmi EXO. Kini, mereka dituduh mencontek konsep baju Big Bang.

Menurut Forum Pann, baju yang dipakai BTS ternyata memiliki kesaman dengan pakain Big Bang. Sebelum dipakai boy band bernama asli Bangtan Boys itu, baju itu pernah dipakai G-Dragon Big Bang.

Pentolan Big Bang itu telah memakai baju itu jauh sebelum BTS mengenakannya. Kesamaan ini membuat VIP—fans Big Bang—mempertanyakannya.

Menurut pembelaan Army—fans berat BTS, para idolanya itu tidak sengaja memakai baju yang sama dengan Big Bang. Selain itu, tujuh personelnya juga bukan pihak yang memilih baju itu untuk dikenakan pada promosi lagu terbaru mereka.

Sayang, VIP kurang menerima penjelasan dari Army. Sebab, BTS sudah sering memplagiat beberapa konsep boy band di negeri ginseng tersebut.

Army pun kemabli membela idolnya, dengan memberikan fakta terbarunya. Army pun meunjukkan pakaian G-Dragon yang mirip dengan Kanye West.

Tapi, VIP tak terima. Mereka pun memberikan penjelasan yagn ternyata sama seperti penjelasan Army tentang kesamaan baju itu. VIP pun akhirnya menerima alasan itu.

Meski begitu, mereka meminta agensi BTS, Big Hit Entertainment, agar tidak tinggal diam. Agensi seharusnya memberikan penjelasan mengapa kesamaan itu bisa terjadi agar tidak terjadi perang antarfans.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)