Spin Off Film Harley Quinn Tengah Digarap Warner Bros.

Selasa, 17 Mei 2016 - 19:22 WIB
Spin Off Film Harley Quinn Tengah Digarap Warner Bros.
Spin Off Film Harley Quinn Tengah Digarap Warner Bros.
A A A
LOS ANGELES - Suicide Squad masih akan diputar Agustus mendatang, tapi Warner Bros. tengah menggarap film spin-off dari salah satu tokoh di film tersebut, yaitu Harley Quinn. Menurut laporan The Hollywood Reporter, pemeran antiheroine itu, Margot Robbie, akan membintangi dan memproduseri spin-off tersebut.

Proyek ini bukanlah film solo Harley Quinn. Film ini akan berfokus pada sejumlah pahlawan dan penjahat wanita. Detil karakter ini masih dirahasiakan. Tapi, Anda mungkin bisa membayangkan seperti apa jadinya jika Batgirl, Birds of Prey dan Harley Quinn ada dalam satu film.

Tokoh-tokoh di film ini mungkin diambil dari komik baru SuperHero Girls DC. Karakter yang ada di komik itu antara lain adalah Harley Quinn, Batgirl, Poison Ivy, Katana dan Bumblebee yang bisa terbang dan mengecil.

Sejumlah sumber mengatakan, Margot adalah pencetus ide proyek Harley Quinn itu. Ini berasal ketika dia mulai getol membaca komik DC untuk mempelajari karakter Harley Quinn setelah dia didapuk untuk membintangi Suicide Squad.

Pada proses itu, Margot jatuh cinta pada karakter yang dia perankan tersebut. Dia lalu menemui penulis naskah untuk membantu mengembangkan proyek ini dan memberikannya kepada Warner Bros. yang ternyata menyukainya.

Belum diketahui kapan proyek ini secara resmi akan diumumkan. Disutradarai David Ayer, Suicide Squad yang mengisahkan tentang sekelompok penjahat yang diberi misi khusus pemerintah sebagai pengampunan, akan dirilis pada 5 Agustus mendatang di Amerika Serikat.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)