Hubungan Asmara D.O EXO dan Sojin Girls Day Bakal Diumumkan?

Jum'at, 20 Mei 2016 - 13:15 WIB
Hubungan Asmara D.O EXO dan Sojin Girls Day Bakal Diumumkan?
Hubungan Asmara D.O EXO dan Sojin Girls Day Bakal Diumumkan?
A A A
SEOUL - Rumor adanya jalinan asmara antara D.O EXO dan Sojin Girls Day sudah lama beredar. Sampai kini tidak satupun dari mereka ataupun agensi masing-masing mengonfirmasi kabar tersebut.

Tapi, sebuah pernyataan Sojin baru-baru ini menarik perhatian publik. Personel girl band Girls Day itu baru saja menuturkan, bahwa agensinya telah memberinya izin untuk berpacaran.

Pernyataan itu diungkapkan Sojin saat menjadi salah satu pengisi program Laws of the Jungle. Di program itu, dia juga memaparkan tentang aturan pacaran yang ditetapkan agensi yang menaunginya.

"Saya adalah satu-satunya anggota yang diberikan izin untuk pacaran. Mereka mengatakan kepada saya kalau ada seseorang yang ingin saya temui, saya boleh pacaran dengannya," ujar Sojin seperti dikutip Netizen Buzz.

Pengakuan dari Sojin, membuat netizen Korea langsung menyinggung soal rumornya pacaran dengan D.O. Pemaparan Sojin itu juga memicu dugaan bahwa dia sedang memberikan kode kebenaran dirinya berpacaran dengan personel EXO itu.

Sebelumnya, sepanjang 2015, banyak bukti yang ditemukan fans mengarah pada adanya hubungan istimewa antara Sojin dan D.O. Netizen memprediksi bahwa hubungan D.O dan Sojin segera dikonfirmasikan secara terbuka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)