Ini Isi Meja Rias Marilyn Monroe

Senin, 23 Mei 2016 - 13:20 WIB
Ini Isi Meja Rias Marilyn Monroe
Ini Isi Meja Rias Marilyn Monroe
A A A
LOS ANGELES - Kecantikan Marilyn Monroe memang tak diragukan lagi. Meski sudah tiada, Monroe tetap menjadi perbincangan. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan rahasia kecantikan hingga meja riasnya.

Berkat kecantikan yang dimiliki bintang film The Seven Year Itch itu, banyak orang pun menilai, jika meja rias Monroe dipenuhi dengan beragam alat kecantikan. Mulai dari lipstik, kuas make up hingga bedak.

Dilansir dari Allure, namun kenyataannya tak sesuai dengan yang dibayangkan. Pasalnya, meja rias Monroe dikabarkan sangat sederhana. Tak ada peralatan make up mahal dan eksklusif yang dimiliki Monroe.

Pemilik nama asli Norma Jeane Mortenson ini pun hanya memiliki penjepit bulu mata, eyeshadow berwarna ungu muda, kuas bibir, jepitan rambut, hingga hair extension kepang di meja riasnya. Sementara, untuk mengurangi kebisingan, Monroe menggunakan penutup telinga yang produknya masih dijual di pasaran.

Ada juga buku saku kecil yang didapat dari klub malam terkenal pada zaman dahulu yang terletak di New York, The Maisonette. Tak ketinggalan, bulu mata palsu keluaran brand kecantikan yang terkenal pada tahun 50-an, Martha Lorraine.

Meski tak memiliki banyak alat make up, Monroe menggunakan jasa make up artis ternama untuk melengkapi penampilannya. Dia adalah Allan Synder. Keduanya pun dikabarkan sangat akrab. Bahkan, saat Monroe meninggal, Allan berkesempatan sebagai pembawa jenazah.

Namun, kini meja rias aktris seksi pada abad ke-20 itu sudah dijual dalam sebuah acara lelang. Sayangnya, tak diketahui, meja rias tersebut dilelang dengan harga berapa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)