Otot Mirip Hulk, Kim Woo Bin Dibenci Netizen

Rabu, 25 Mei 2016 - 13:15 WIB
Otot Mirip Hulk, Kim Woo Bin Dibenci Netizen
Otot Mirip Hulk, Kim Woo Bin Dibenci Netizen
A A A
SEOUL - Kharisma yang dimiliki Kim Woo Bin yang membuat para perempuan jatuh hati sepertinya akan berkurang. Hal ini karena penampilan baru dari Woo Bin mendapatkan respon yang kurang menyenangkan.

Saat disebuah acara, Woo Bin muncul mengenakan pakaian serba putih dengan memperlihatkan ototnya yang semakin bertambah dibandingkan sebelumnya. Netizens yang melihat perubahan besar otot aktor kondang The Heirs ini ternyata mendapatkan kritikan tajam.

Sebab, otot yang dimiliki oleh Woo Bin membuat netizen merasa ilfeel. Apalagi, lengan besarnya hampir seperti Hulk yang memiliki otot besar yang sepertinya tidak cocok untuk kekasih Shin Min Ah tersebut.

"Otot gila, apa yang terjadi, semua gadis mencintai penampilannya, tapi sekarang lihat, Dia terlihat seperti bobblehead. Terlalu banyak otot pada tubuh bagian atas. Dan dia terlihat agak aneh .. tubuh bagian atas-nya sangat besar, tapi tidak seimbang dengan kakinya," ujar salah satu netizen seperti dikutip Allkpop.

Sementara itu, Kim Woo Bin akan memainkan drama terbarunya berjudul ‘Uncontrollably Fond. Drama ini akan dimainkan Oleh Suzy Miss A yang merupakan kekasih dari Lee Min Ho.

Drama ini juga digadang-gadang akan bisa menggantikan popularitas dari Descendants of The Sun. Dan akan tayang pada musim panas di stasiun televisi KBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7498 seconds (0.1#10.140)