MUFFEST 2016 Tampilkan Desain Busana Muslim ala Games of Throne

Rabu, 25 Mei 2016 - 23:30 WIB
MUFFEST 2016 Tampilkan Desain Busana Muslim ala Games of Throne
MUFFEST 2016 Tampilkan Desain Busana Muslim ala Games of Throne
A A A
JAKARTA - Menjelang bulan Ramadhan, pagelaran fashion show busana muslim, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2016, dibuka pada Rabu (25/5/2016). Digelar di Plasa Selatan, Istora Senayan, Jakarta, festival ini menampilkan karya desainer busana muslim kondang dari dan luar negeri.

Salah satu perancang busana yang terlibat di acara ini adalah Sad Indah. Di ajang ini, dirinya akan memperkenalkan model busana muslim yang akan berbeda. Terinspirasi kehidupan lebah, Indah ingin membawakan rancangan yang berbeda.

"Aku terinspirasi dari kehidupan lebah, baik bentuk dan warna dari kehidupan seekor lebah," ujar Sad Indah di Jakarta.

Selain itu, dia juga akan memperkenalkan batik dari Jawa Tengah (Jateng). Bagi Sad Indah, batik masih menjadi salah satu andalan rancangannya.

"Kita juga akan memperkenalkan batik Jateng yang akan menampilkan komponen warna black dan kuning dengan sangat tren," katanya.

Selain Sad Indah, Yuanita Sabrina juga bakal menampilkan beberapa model untuk MUFFEST 2016. Salah satunya adalah busana dengan nuansa serial televisi kondang Games of Throne.

"Ada busananya yang terinspirasi film dari Games of Throne. Ini saya ambil karena background saya itu putih dari salju dan hitam," tutur dia.

MUFFEST 2016 bakal digelar pada tanggal 25—29 Mei 2016. Acara fashion ini dihelat agar bisa menjadi etalase bagi industri busana muslim Indonesia di kancah internasional. Selain menampilkan karya perancang Tanah Air seperti Jenahara dan Nurzahra, desainer internasional dari Malaysia dan Turki juga akan turut serta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)