Aktris Peraih Oscar Ini Dibidik untuk Perankan Captain Marvel

Jum'at, 03 Juni 2016 - 03:30 WIB
Aktris Peraih Oscar Ini Dibidik untuk Perankan Captain Marvel
Aktris Peraih Oscar Ini Dibidik untuk Perankan Captain Marvel
A A A
LOS ANGELES - Aktris pemenang Oscar, Brie Larson, bisa menjadi pilihan Marvel untuk memerankan tokoh superhero wanita mereka, Captain Marvel. Pemeran Ma/Joy di film Room itu dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi awal untuk membintangi film tersebut.

Captain Marvel akan menjadi film pertama Marvel yang berpusat pada superhero wanita. Dia adalah salah satu karakter yang diinginkan fans punya film sendiri. Film solo Captain Marvel dijawalkan dirilis pada Maret 2019.

Sumber yang dekat dengan proyek ini mengonfirmasi kepada EW bahwa Marvel dan Larson dalam perundingan awal tentang film ini. Sampai kini, belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menukanginya. Sumber itu menyebutkan, Brie adalah pilihan utama Marvel untuk memerankan karakter itu.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan proyek film Captain Marvel ini pada Oktober 2014. Dia juga mengonfirmasi Captain Marvel yang akan tampil ini adalah wanita.

“Biar saya klarifikasi. Captain Marvel sudah berganti banyak nama di komik dan banyak orang yang memakai kostum serta menggunakan kekuatannya. Saya ingin memperjelasnya: Pahlawan ini bernama Carol Danvers,” ucap Kevin seperti dikutip EW.

Captain Marvel adalah alter ego Carol Danvers. Dia diciptakan pada 1968 dan muncul di Marvel Super-Heroes #13—sebuah kisah Captain Marvel—sebagai pilot Angkatan Udara. Dia bekerja bersama Captain Mar-Vell—alien yang dikirim untuk mempelajari bumi. Carol debut sebagai Captain Marvel setelah DNA manusianya melebur dengan gen dari ras alien yang dikenal sebagai Kree. Dia mewarisi titel Captain Marvel pada 2012.

Kevin awalnya mengatakan versi sinematik karakter ini akan berada di dua dunia. Asal usulnya sangatlah membumi, tapi petualangan dan kekuatannya datang dari alam kosmik.

Karakter ini nyaris muncul sebagai cameo di akhir Avengers: Age of Ultron. Sayang, tidak terwujud karena saat itu Marvel belum menemukan aktris yang cocok untuk memerankannya. Tokoh ini diperkirakan akan debut di film Avengers: Infinity War yang akan mulai syuting tahun depan di bawah arahan duo sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo.

Kevin pernah menuturkan, studio ini mencari sutradara wanita untuk mengarahkan film itu agar sukses. Menurut sejumlah sumber, Niki Caro—Whale Rider—dan Jennifer Kent—The Badabook—menjadi kandidat kuat untuk posisi sutradara. Kevin juga mengatakan, penulis naskah Guardians of the Galaxy—Nicole Perlman—dan penulis naskah animasi Inside Out—Meg LeFauve—sedang menulis naskah film ini.

Brie jelas mencapai level baru kariernya setelah memboyong Oscar untuk kategori Aktris Terbaik pada Februari lalu. Memerankan sebuah peran utama di film Marvel bakal memberikannya peluang untuk memamerkan skill aktingnya dan meroketkan statusnya sebagai bintang film internasional.

Meskipun dikenal atas film dramatisnya, Captain Marvel akan jadi peran pertamanya di film superhero. Dia telah mendapatkan peran utama di film Kong: Skull Island dan beradu akting dengan dua bintang Marvel Cinematic Universe, yaitu Tom Hiddleston (Loki) dan Samuel L Jackson (Nick Fury).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)