Aktor Jepang Ini Naik Becak Khas Yogyakarta

Selasa, 07 Juni 2016 - 13:20 WIB
Aktor Jepang Ini Naik...
Aktor Jepang Ini Naik Becak Khas Yogyakarta
A A A
JAKARTA - GEM saluran yang menyajikan berbagai drama Jepang bakal menayangkan aksi aktor dari negeri matahari terbit tersebut. Kali ini, Dean Fujioka akan menampilkan aksinya beberapa kota di Indonesia.

Dean dan kawan-kawan mempelajari kebudayaan Indonesia melalui berbagai hal, seperti cerita rakyat, kuliner, fashion, hingga instrumen tradisional.

Setiap episode dari program ini menandakan setiap perjalanan yang mengarah pada sebuah panggung final spektakuler, yang dirancang dengan latar Situs Warisan Dunia yang indah di Indonesia, yaitu Candi Borobudur, Yogyakarta.

Dalam kolaborasi yang belum pernah terlihat sebelumnya, penonton akan dibuat terpesona dengan perpaduan budaya yang harmonis. Karena Dean dan Weaver yang tampil bersama orkestra gamelan, digabungkan dengan penampilan Siro-A yang mempertunjukkan proyeksi koreografi dari Shuhei Nomura dan anak-anak yang mereka temui saat perjalanan. Serta juga menggoes sepeda khas dari Yogyakarta.

Tampil langsung di depan 200 anak-anak, termasuk dari sejumlah panti asuhan di Indonesia. Acara tersebut tidak hanya menjanjikan untuk memberikan senyuman di wajah mereka, tetapi juga para penonton di seluruh dunia.

Keindahan dan keunikan Indonesia tidak hanya disiarkan di Indonesia saja, namun akan disaksikan di Kamboja, Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan Jepang.

We are Asia: Dean Fujioka & Friends ini dibintangi oleh aktor sekaligus musisi Dean Fujioka, tayangan tersebut akan hadir untuk pertama kalinya pada 19 Juni pukul 19.30 di saluran GEM melalui Indovision.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)