Demi Bukber, Rio Dewanto Sambangi Lokasi Syuting Atiqah Hasiholan

Rabu, 08 Juni 2016 - 00:20 WIB
Demi Bukber, Rio Dewanto Sambangi Lokasi Syuting Atiqah Hasiholan
Demi Bukber, Rio Dewanto Sambangi Lokasi Syuting Atiqah Hasiholan
A A A
JAKARTA - Kesibukan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan sering kali membuat mereka tidak bisa bersama-sama menjalani suatu aktivitas. Ini pun menjadi begitu terasa ketika sudah memasuki bulan Ramadhan seperti sekarang.

Seperti orang lain, Rio pun sangat ingin selalu bisa berbuka dan sahur bersama sang istri tercinta. Sayang, perbedaan aktivitas menyebabkan hal itu jarang bisa terjadi.

Meski begitu, Rio punya cara untuk tetap bisa berpuasa bareng Atiqah. Aktor tampan ini pun rela mendatangi lokasi syuting sang istri, di sebuah stasiun televisi di Jakarta, untuk berbuka puasa bareng.

"Ya, sebisa mungkin kita buka puasa bersama. Mungkin aku bakal samperin Atiqah ke lokasi syutingnya untuk buka puasa bersama," tutur Rio.

Rio sendiri disibukkan dengan jadwal syuting selama Ramadhan ini. Tak heran jika dia bakal merindukan banyak hal yang biasa dia lakoni selama puasa bersama keluarga.

Bulan Ramadhan banyak dirindukan umat Islam di seluruh dunia. Salah satu hal yang membuat bulan suci ini sangat dinantikan adalah menu khas sahur dan berbuka puasa.

Salah satunya adalah kolak buatan istrinya. "Kolak dia emang suka bikinin kalau enggak sibuk," ujar Rio.

Rio ingin agar bisa puasa full pada tahun ini meski sibuk. Dia mengakui sering bolong puasa karena aktivitas syuting yang dia lakoni menyita tenaganya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8500 seconds (0.1#10.140)