Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!

Kamis, 09 Juni 2016 - 18:12 WIB
Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!
Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!
A A A
JAKARTA - Selama bulan Ramadhan, jaringan AccorHotels menggelar promosi di 47 hotel Ibis di seluruh Indonesia. Mengangkat tema Ramadhan Dimana? Keluarga Ibis Saja!, promo ini bertujuan menarik wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri untuk mengunjungi 15 destinasi menarik di Indonesia selama Ramadhan.

Ke-15 destinasi itu antara lain adalah Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Manado, Padang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta. Semuanya bisa dinikmati selama bulan Ramadhan tahun ini.

Vice President Sales, Marketing and Distribution AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore Adi Satria memaparkan, dengan promo ini, Ibis Hotel menawarkan paket menginap mulai dari Rp270.000 (++) per kamar, per malam. Paket ini sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, free Wi-Fi dan pilihan layanan ekstra antara voucher makan Rp50.000 atau gratis penjemputan dari bandara.

Pemesanan paket ini sudah bisa dilakukan pada 5 Juni dan akan berakhir pada 15 Juli mendatang dengan periode menginap yang sama. Program Ramadhan ini telah menjadi tradisi keluarga brand Ibis di Indonesia. Selama hampir 10 tahun terakhir dan telah terbukti sangat efektif untuk menarik lebih banyak tamu menginap di hotel Ibis. Bagi Anda yang hobi melancong selama Ramadhan ini, tak ada salahnya mengandalkan Ibis Hotel untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Belum lama ini, AccorHotels juga baru saja menngoperasikan sejumlah hotel baru. Antara lain adalah Ibis Styles Bali Petitenget (134 kamar), Ibis Bali Legian Street (106 kamar), Ibis Jakarta Harmoni (212 kamar) dan Ibis budget Surabaya HR Muhammad (148 kamar), dan Ibis Manado City Center Boulevard (154 kamar). Hotel-hotel baru diyakini bakal ramai dengan selama promo Ramadhan ini berlangsung.

Selama promosi ini berlangsung, para anggota Le Club AccorHotels dan Accor Plus akan mendapatkan manfaat. Bagi anggota Le Club AccorHotels, mereka akan menerima bonus poin 3x lipat. Selain itu, anggota Accor Plus bakal mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% dari harga promosi.

Bagi Anda yang belum bergabung dengan AccorHotels dan ingin menikmati promo Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!, maka segera daftarkan diri Anda lewat AccorHotels.com secara gratis. Selain promo ini, Ibis Hotel juga membuat undian yang diadakan saban minggu dengan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 1 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3660 seconds (0.1#10.140)